Feature

Astagfirullah, Ibu Guru dan Pemulung Ini Berbuat Mesum di Malam Takbir

loading...

BRO. Malam takbir seharusnya diisi doa dan mengagungkan nama Allah oleh umat manusia.  Bukan malah berbuat maksiat, seperti dilakukan seorang Ibu Guru dan Pemulung di Temanggung, Jawa Tengah.

Kedua sejoli lain muhrim ini dipergoki warga saat melampiaskan syahwat di kamar Ibu Guru. Pasangan mesum ini kedapatan sedang bergumul tanpa busana. Perbuatan tak terpuji Ibu Guru ini jadi perbincangan netizen di medsos dan lingkungan rumahnya.

Hubungan terlarang antara Ibu Guru dan seorang pemulung ini sempat dianggap kabar burung oleh aparat setempat. Warga dan aparat tidak lantas percaya gosip yang beredar di masyarakat. 

Kapolsek Candiroto Polres Temanggung, Iptu Hasan menduga berita seorang oknum ibu guru digerebek sedang berzina dengan pemulung atau tukang sampah di malam takbiran Idul Fitri 2020/1441 adalah hoaks.

Itu karena pihaknya tidak menerima laporan adanya tindak pidana perzinahan yang melibatkan seorang bu guru. Padahal, dalam berita yang beredar, kasus itu dilaporkan ke polsek setempat.

Kabar oknum ibu guru di Temanggung terpergok mesum dengan pemulung awalnya viral di media sosial. Informasi tersebut banyak dibagikan di Facebook.

“Astagfirullah, ini kelakuan ibu guru sangat tidak terpuji. Malam takbir malah berzina,” ucap seorang netizen, dalam sebuah akun media sosial saat mengomentari perbuatan mesum Ibu Guru berinisial NKN. 

Seorang ibu guru NKN (39) digrebek warga karena kedapatan berzina dengan pemulung RKO (41) di rumahnya di Temanggung, Jawa Tengah. Kejadiannya pada malam takbiran Lebaran Idul Fitri 2020/1441, Sabtu (23/05/2020). Saat berbuat mesum itu, suami Bu Guru, BD, sedang dalam perjalanan pulang kerja.

Si pemulung RKO mendatangi rumah Bu Guru tersebut Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Warga lantas curiga karena RKO tak kunjung pergi dari rumah tersebut, dan mencurigai pemulung itu berniat jahat.

Mereka justru terkejut melihat Bu Guru dan RKO sedang tanpa busana dan berhubungan badan saat gema takbir berkumandang dari masjid-masjid sekitar. Agar tak terjadi fitnah, warga lantas menghubungi BD untuk segera pulang.

Oleh warga, kedua pelaku digiring ke rumah pak RT. BD murka setelah mengetahui sang istri bersetubuh dengan pemulung. Ia lantas melaporkan keduanya ke polsek setempat atas pasal perzinaan.

 

Penulis : Redaksi si Bro
Editor   : Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close