Feature

Bima Arya Lagi Shooting, Muncul Soya

loading...

BRO, Teman setia Wali Kota Bogor Bima Arya,  tiba-tiba muncul saat shooting berlangsung. Dan produser televisi swasta itu segera mengejarnya, karena dinilai mengganggu proses shooting.

Tapi jangan negatif dulu soal teman setia yang dimaksud. Dia adalah seekor kucing berbulu hitam lebat. Selalu ada setiap politisi PAN itu berada. Namanya Soya.

Sehingga tak heran saat shooting Soya ada di sekitar majikannya. Karena dinilai mengganggu, Soya dikejar produser, bahkan oleh majikannya.

Moment ketika Bima Arya diganggu saat menjelaskan soal bantuan sosial ini terjadi ketika diwawancarai salah satu stasiun swasta. Ketika itu Bima Arya menjelaskan distribusi bantuan sosial untuk masyarakat.

“Jadi saya  pastikan bantuan pemerintah tidak dimainkan oleh aparat,” kata Bima Arya.

Belum selesai menjelaskan, Bima Arya terlihat seperti menghadang sesuatu. Tampak sekilas di kamera ada sosok berbulu tebal warna hitam yang tiba-tiba saja lewat di depan kamera.

“Gak apa kang Bima dipegang aja silahkan,” kata pembawa acara Kompas TV. Bima Arya kemudian melanjutkan penjelasannya soal bantuan sosial.

Walikota Bima memastikan sudah mengecek sumber bantuan sosial yang akan disalurkan pada masyarakat Kota Bogor.

“Jadi saya sudah cek datanya ada sumbernya dari mana saja, ada yang dari pusat, ada yang dari provinsi, ada juga yang dari kota,” kata Bima Arya. Bahkan dipastikan  proses penyaluran bantuan ini berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Semuanya dipastikan prosesnya berjalan dengan aturan, sudah saya sosialisasikan saya posting di Instagram saya bahwa bantuan ini on the way, semua akan dikawal,” katanya.

Malahan khusus bantuan sosial ini, Bima Arya juga mengaku membuat saluran aduan. Saluran aduan ini diperuntukan bagi warga yang belum mendapat bantuan sosial.

” Saya buka saluran aduan, silahkan adukan ke sini, kalau misal bantuannya tidak dapat atau harusnya dapat tapi tidak dapat,” tegas Bima Arya.

Selesai Bima Arya menjelaskan soal bantuan sosial, pembawa acara salah satu stasiun TV swasta  nasional menanyakan kabar dari istri dan anak-anak Wali Kota Bogor.

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, Kang Bima sudah memimpin lagi Kota Bogor, kita senang, tetap jaga kesehatan ya kang, istri anak-anak baik semuanya ?” tanya pembawa acara.

“sehat Alhamadulillah” ujar Bima . Tapi masih tetap jaga jarak ya ?” tanya pembawa acara.

“masih, masih jaga-jaga ,” jawab  Bima Arya.

Rupanya pengganggu yang lewat saat wawancara tadi menarik perhatian si pembawa acara yang meminta Bima Arya menunjukan sosoknya. Bahkan produser acara pun jadi  penasaran siapa nama kucing itu.

“Namanya soya,” kata Bima Arya.

Sebenarnya  pembawa acara , sempat memberi kelonggaran terhadap   kang Bima Arya  untuk  memangku kucing peliharaannya.ketika menjelaskan terkait bantuan sosial.

“Sebenarnya kalau mau dipangku, gak apa-apa lho kucingnya. Ini biasanya kalau live dari rumah,  emang begitu,” kata pembawa acara.

Bima Arya pun langsung mengejar kucing peliharaannya, Soya. “Nah ini soya nih,” ujar Bima Arya sambil menggendong kucingnya.

Sosok Soya, diakui  Bima Arya,   bukan sekadar binatang peliharaan biasa.Melainkan, selama isolasi beberapa waktu lalu, Bima Arya selalu ditemani oleh Soya. “Ini yang nemenin saya selama isolasi,” imbuhnya.

Penulis: Redaksi si Bro

Editor: Adi Kurniawan

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close