Feature

Bunda Lilis Sebar Bingkisan, Ojek Pangkalan dan Tukang Becak pun Senyum Bahagia

loading...

BRO, Keinginan berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan dan pandemi Covid-19 terus dilakukan tokoh perempuan Kota Bogor, Lilis Ariani Dalimunte. Srikandi yang akrab disapa Bunda Lilis ini berusaha meringankan beban warga.

“Semoga bisa membantu, terutama bagi warga yang menjalankan ibadah shaum di tengah aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)karena Covid-19,” ungkap Bunda Lilis usai menyerahkan bantuan bingkisan lebaran kepada kepada para tukang ojek pangkalan dan tukang becak di Jalan Komplek Budi Agung, Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (09/05/2020).

Di tengah kelesuan ekonomi akibat Virus Corona, Perempuan berdarah batak itu masih mampu menyisihkan harta dari kegiatan usahanya untuk bersedekah kepada warga kurang mampu, terutama yang terdampak pandemi Corona.

“Insya Allah ini rezeki yang diberikan lebih oleh Allah kita sisihkan untuk berbagi dengan sesama apalagi di bulan suci Ramadan ini,” ucap Pimpinan CV. Ariani Dalimunte itu.

Perempuan yang merupakan “bundanya” para jurnalis di Bogor ibu ini mengatakan, khusus Ramadhan tahun ini, ia sudah menyebar 1.000 paket bingkisan berupa sembako dan perlengkapan shalat.

“Semoga bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi dalam kondisi wabah virus Corona sekarang ini, banyak yang kesulitan mencari rezeki. Semoga berkah dan manfaat untuk semuanya, aamiin,” ungkap Bunda Lilis.

Ia berharap wabah corona ini cepat berakhir dan masyarakat dikota bogor khususnya dan umumnya di Indonesia bisa kembali beraktifitas dan ekonomi kembali normal.

“Ini semua ujian kesabaran. Insya Allah kita semua bisa melalui pandemi Covid-19 dan melanjutkan hidup seperti semua,” imbuhnya.

Bingkisan lebaran dari Bunda Lilis membuat para ojek pangkalan dan tukang becak di Komplek Budhi Agung sumringah. “Alhamdulillah, Insya Allah bantuan ini sangat membantu kami. Semoga Bunda Lilis mendapat balasan reseki berlipat-lipat dari Allah SWT,” ucap Iwan (36 tahun), salah seorang pengojek.

Penulis  : H. Azwar
Editor    : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close