Feature

Sejoli Ini Nekat Berhubungan Seks di Pemakaman Umum

loading...

BRO, Sejoli nekat melakukan hubungan seksual di sebuah pemakaman. Akai mereka tertangkap kamera tanpa mempedulikan orang yang memperhatikannya.

Mereka melakukan perbuatan itu di pemakaman Sutton, Ashfield, Nottinghamshire, Inggris. Pasangan itu kemudian dicap ‘hina’ karena perbuatan mereka.

Gambar-gambar dari pasangan yang ‘tak tahu malu’ itu muncul di media sosial Facebook dan membuat para politisi yang marah meminta pihak berwenang agar segera bertindak.

Dari foto yang beredar dan dibagikan ratusan kali itu menunjukkan pasangan itu berbaring hanya beberapa meter dari batu nisan di pemakaman Sutton.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, pemakaman yang ditutup oleh dewan baru-baru ini telah dibuka kembali untuk kerabat yang berduka dan hendak memberikan penghormatan terakhir bagi keluarga yang telah tiada.

Seorang anggota parlemen lokal menyebut pasangan itu dengan sebutan ‘makhluk menjijikkan’. “Saya telah mengetahui insiden ini yang diduga terjadi di pemakaman Sutton melalui media sosial,” kata Lea Anderson, anggota parlemen dari Partai Buruh untuk Ashfield.

Dia mengungkapkan kalau pemerintah merasa berat untuk membuat pemakaman itu kembali dibuka dan tidak berharap mengetahui kabar tidak pantas semacam itu terjadi di sana.

“Saya tidak berharap melihat kejadian tak pantas seperti itu di pemakaman di mana banyak teman dan anggota keluarga saya dimakamkan di sana,” ujarnya.

Dia juga menambahkan kalau dalam keadaan normal saja tindakan seperti itu dikatakan cukup buruk, maka apalagi ketika kini banyak orang meninggal akibat wabah, seharusnya orang harus lebih menghargai (kondisi).

“Makhluk menjijikkan seperti mereka ini harus ditemukan dan ditangani,” harapnya.

Pada bulan lalu, sekretaris pemerintah lokal, Robert Jenrick mengumumkan bahwa pemakaman harus tetap dibuka selama lockdown akibat virus corona dengan proses penguburan jenazah hanya diizinkan dihadiri oleh keluarga dekat.

Anggota Dewan David Martin dari Dewan Distrik Ashfield mengatakan, “Ini adalah perilaku yang sepenuhnya tidak pantas. Ini tidak sopan dan jelas merupakan pelanggaran ketertiban umum. Kami benar-benar terkejut.”

Seorang juru bicara Kepolisian Nottinghamshire mengatakan insiden itu belum dilaporkan. Dia menambahkan bahwa polisi Nottinghamshire akan selalu mendukung siapa pun yang memiliki kekhawatiran bahwa pelanggaran pidana mungkin telah dilakukan untuk menghubungi mereka melalui kontak yang benar sehingga laporannya dapat diselidiki.

Pasangan yang berhubungan seksual itu tertangkap kamera dengan seorang penjaga anjing yang ketakutan dan tengah membawa anjingnya jalan-jalan di tengah kuburan. Pasangan itu bahkan tidak berhenti meski mereka tahu sedang diperhatikan.

Penulis: Redaksi si Bro
Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close