Komunitas

66 Musisi Bogor Akan Gelar Konser Karantina untuk Amal

Penggalangan Dana Kreatif Muda Mudi Bogor

loading...

Bro, Mulai besok, tanggal 2 hingga 12 April 2020, di akun Instagram @borac.19 pada pukul 15.00 hingga 17.00 dan pukul 19.00 hingga 21.00 akan akan ada penampilan 66 Musisi yang akan menggelar konser amal untuk mengatasi pandemi

Salah satu inisiator gerakan Bogor Rise Against Corona (Borac 19) Rifky Danuwiputra menjelaskan bahwa konser yang digelar di akun instagram @borac.19 bertujuan untuk menghibur masyarakat di tengah karantina dan juga mengajak masyarakat untuk berdonasi.

“Gerakan ini adalah murni inisiatif dari muda-mudi Bogor yang melibatkan pelaku kreatif, seniman, musisi, komunitas dan berbagai pihak untuk menghibur dam berbagi di tengah kesiagaan virus korona dan karantina,” kata Rifky.

Bro, beberapa Musisi yang akan tampil di Konser Karantinga Bogor di antaranya The Kuda, Mery Celeste, Life Cicla, Rock in Rain, Vikri and Magic Friends, Still Virgin dan masih banyak lagi.

Rifqi menambahkan bahwa donasi dapat dikirim ke Rekening Mandiri atas nama R Rifqi Danuwiputra : 133-00-11-53-54-57 atau Rekening BCA atas nama. Rifqi Danuwiputra: 0953831594.

“Hasil donasi ini akan kami gunakan untuk membeli alat medis yang dibutuhkan oleh Tim Medis dan mempersiapkan kebutuhan pangan karena di tengah pandemi ini ketahanan pangan juga menjadi persoalan,” tambahnya.

Pada akhir wawancara bersama Si Bro, Rifki mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap optimis melawan pandemi ini, berjuang bersama dan tentunya berdonasi bersama Bogor Rise Against Corona.

Penulis: Robby Firliandoko
Editor: Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close