Komunitas

Belum Dapat Bantuan Sosial Pemerintah, Pemuda Cileungsi Bagi Sembako untuk Warga

loading...

BRO, Pemuda Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi ajak warga untuk bantu warga di tengah pandemi korona. Hal ini dilakukan untuk membantu warga yang terdampak secara ekonomi karena kehilangan pekerjaan dan penghasilan.

 

Anggota Karang Taruna Divisi Ekonomi Kreatif Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Rifan Nurhilal menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada 52 warga mulia di antaranya Janda, Dhuafa dan Guru Ngaji.

 

Rifan bersama The Hobbies Team tergerak membangun lumbung pangan warga bantu warga karena sampai saat ini bantuan dari Pemerintah baik pusat hingga daerah belum kunjung ada.

 

“Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari DKM Masjid Al-Aminul Ihsan. Lumbung Pangan yang kami gerakkan sejak 22 April dapat mengumpulkan beras 105 kilo, 11 karton mie instan dan 52 liter minyak dan kami jadikan ke 52 paket untuk 52 warga,” kata Rifan di Cileungsi kepada Si Bro pada Minggu, (26/4/2020).

 

Pada akhir wawancara, Rifan bersama The Hobbies Team juga mengajak kepada seluruh warga Cileungsi untuk gotong royong saling membantu. “Dengan senang hati bila ada yang ingin ikut membantu. Kami bisa jemput bantuan ke tempat atau langsung datang ke Masjid Al Aminul Ihsan dan dapat diserahkan kepada petugas,” tutup Rifan.

Penulis: Robby Firliandoko

Editor: Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close