Komunitas

Komunitas Otomotif Avanza Xenia Solutions (AXS) Puncak Raya Peduli Pandemi Covid-19

Komunitas AXS

loading...

BRO. Komunitas  otomotif Avanza Xenia Solutions (AXS) Puncak Raya peduli pandemi Covid-19, dengan membagi bagikan masker dan menu takjil buka puasa, bagi para pengendara dan petugas PSBB di wilayah perbatasan Puncak-Cianjur, Jawa Barat. Jum’at (15/5/2020).

Koordinator aksi, Rusli mengatakan, aksi sosial saling berbagi di bulan suci Ramadhan seperti ini diharapkan akan mendatangkan manfaat keberkahan bagi yang menerima maupun para donatur khususnya anggota dan member AXS  Puncak Raya.

“Kegiatan ini sebetulnya sudah rutin kami gelar setiap bulan Ramadhan. Tapi karena Ramadhan saat lebih istimewa karena ditengah pandemi Covid-19, sehingga manfaatnya lebih terasa besar,” ujarnya.

Rusli menjelaskan, aksi sosial berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan itu dimulai dari kawasan Puncak Pas dengan membagikan takjil kepada para petugas Cek Point PSBB di kawasan wilayah  perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Alhamdulillah antusiasme para petugas maupun warga cukup bagus. Dan itu yang membuat kami bersama para petugas lebih bersemangat,” imbuhnya.

Selesai membagikan takjil di wilayah perbatasan Puncak Pas, Rombongan mengarah ke bawah yakni ke kawasan Tugu Selatan, Cisarua untuk kembali membagikan takjil kepada setiap pengendara yang kebetulan saat itu melintas di jalur Utama Puncak.

“Sasaran kami adalah para sopir truk,angkot, para ojek dan pedagang asongan atau kaki lima di sepanjang kawasan tersebut,” jelasnya.

Rusli atau yang lebih akrab disapa Opah itu berharap, yang dilakukan komunitas AXS Puncak Raya ini dapat memotifasi sekaligus menginspirasi para member anggota dan komunitas lain yang ada untuk bersama terus saling berlomba dalam meraih kebaikan yang salah satunya yakni dengan saling berbagi rizki dan keberkahan untuk sesama ditengah pandemi Covid-19. 

Penulis. : Rio Basuki

Editor     : Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close