Komunitas

Mahasiswa Gunadarma Bogor Galang Donasi Lawan Corona

loading...

BRO, Gabungan Mahasiswa Gunadarma Bogor (Gamagudabo) menghimpun donasi untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD). APD hasil donasi mahasiswa ini disumbangkan kepada tenaga medis di Kota Bogor yang berjuang melawan Virus Corona atau Covid-19.

Humas Gamagudabo Darurat Covid1-9, Guntur Eko Wicaksono mengatakan, pihaknya sudah membagikan 500 APD untuk wilayah Bogor Raya. “APD berupa kacamata, sarung tangan, baju , vitamin dan suplemen. Itu diberikan kepada dokter dan perawat,” kata Guntur, Jumat (10/4/2020)

Gamagudabo mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah turut membantu memberikan donasi demi kelancaran penyediaan APD bagi tenaga medis di Kota Bogor. “Mudah-mudahan kita semua bisa melalui cobaan ini bersama-sama,” ucap Guntur.

Mahasiswa, lajut Humas Gamagudabo, akan terus menggalang donasi untuk membantu para pahlawan kesehatan di wilayah Bogor dan sekitarnya hingga wabah Covid-19 berakhir.

“Saat ini kami sedang membuat Gerakan 1000 APD yang akan dibagikan ke faskes-faskes di wilayah Bogor dan sekitarnya sebagai kegiatan lanjutan,” ucapnya.

Penulis : Agung P
Editor : Robby Firliandoko

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close