KomunitasIndeksNews

“Tlah Lama Mengenal” Dims Band Membuat Baper Pecinta Musik

loading...

BRO. Kreativitas sekelompok anak muda dalam bermusik ini layak dicontoh. Walau belum setenar grup band asal kota-kota besar, musisi-musisi dari daerah barat Kabupaten Bogor terus bermunculan. Walau Saat ini Youtube menjadi panggung utama mereka menapakan eksistensinya di blantika musik.

Musisi Bogor Barat, setelah Five to Seven (5 to 7) merilis lagu berjudul “Setia” dengan genre pop 1990-an, kini muncul Dims Band. Grup ini merilis single perdana dan video clipnya di kawasan pedesaan Kecamatan Rumpin pada Ahad (26/7/2020) lalu. Penonton video clip kedua grup band ini di Youtube lumayan fantastis, tiga hari diupload pentontonnya melewati angka 5.000.

Launching single perdana Dims Band sengaja dihelat di lokasi yang sama dengan pembuatan video clip. Rizad (Shakti Band) dan Simon sang vocalis yang andil secara konsep dalam penggarapan video clip lagu “Tlah Lama Mengenal”. Dalam clip-nya, Indah dan Irma menjadi model yang membuat klip Dims Band tampil memikat nan indah dipandang.

Simak juga : Keren! Lewat Lagu Setia, Band asal Bogor Barat Ini Ngehits

Dims Band terbentuk pada 16 mei 2020. Grup ini lahir karena pertemanan dan hobi yang sama dalam bermusik. Band asal Bogor Barat ini digawangi Simon (vocal), Yudis (gitar), Akiev (bass), dan Juhri (drum). Empat musisi muda ini sepakat untuk serius menggarap singlenya melalui jalur indie. Mereka berharap dapat diterima masyarakat seni, khususnya pecinta musik di Bogor.

Sang Vocalis, Simon sempat bergabung di Alladins dan Sandi Band. Ia juga pernah menjadi gitaris di Kalimaya Band, yang saat itu dibawah naungan label Pelangi Record. Melanglang buana dalam blantika musik memberi harapan besar bagi Simon. Ia optimis Dims Band bakal bersinar.

“Karena tanda-tandanya sudah terlihat. Buktinya, 3 hari launching di Youtube, clip kami sudah ditonton 5.265 netizen, 524 suka dan 176 komentar. Tapi ada sih yang tidak menyukai, jumlahnya 5 orang aja,” ucap Simon.

Simak juga : Hantu HuruHara! Rilis Extended Play Perdana

Band yang bernaung dalam DMS musik manajemen ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan beragam komentar yang rata rata memuji lagunya dan dukungan untuk tetap berkarya dan menghibur masyarakat pecinta musik ungkap Iwonk dan Endra, sang manajer sambil tersenyum ramah pada saat menerima jurnalis bogornetwork.com di studio DMS, markas Dims Band.

Lagu tlah lama mengenal diciptakan Dims Band yang mendapat sentuhan manis dari arranger bertangan dingin, yakni Jhon Syahdi yang membuat lagu menjadi semakin terdengar harmonis ditambah lirik yang membuat baper pendengar. “Dalam lagu kami tersirat pesan yang dalam untuk dimaknai, ya cinta patut diperjuangkan, sahabat patut dipertahankan,” kata Simon.

 

Penulis : R. Multri Prayasa
Editor    : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close