BisnisBogorianaNews

Lolos UKK, Pansel Umumkan 5 Calon Direksi PPJ Kota Bogor, Ini Daftarnya !

BRO. KOTA BOGOR –Panitia Seleksi Calon Anggota Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya ( PPJ ) Kota Bogor secara resmi menetapkan 5 orang calon Direksi dinyatakan lolos untuk melanjutkan tahapan wawancara, setelah mengikuti berbagai proses Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Ke 5 calon Direksi itu, selanjutnya akan melakukan tahapan wawancara akhir, yang dijadwalkan pada Senin, 4 Maret 2024, di Paseban Punta Balaikota Bogor.

Sebelumnya, 5 calon Direksi PPJ Bogor, sudah melewati tahap seleksi administrasi, kemudian pansel melakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada tanggal 22 dan 23 Februari 2024,  dan terakhir tahapan UKK dalam materi penulisan tesis dan keahlian.

Penetapan itu diumumkan melalui pengumuman resmi yang ditandatangani oleh ketua panitia seleksi, Drs Hanafi M.Si, pada tanggal 1 Maret 2024. Berikut 5 nama calon Direksi PPJ Kota Bogor yang dinyatakan lolos UKK  :

  1. Abdul Haris Maraden, S.E.,M.M. (internal PPJ)
  2. Dinna Fajrina, S.P. ( eksternal )
  3. Jenal Abidin, S.Pt., M.P. ( mantan Dirum PPJ)
  4. Samsudin, S.Hut., M.Si. ( eksternal )
  5. Sulhanudin, S.H. ( internal PPJ )

Untuk diketahui, saat pendaftaran Pansel menerima  13 orang  balon, namun hanya 11 orang  yang lolos ke tahap ujian dan dua orang lagi  tidak lolos administratif.

Berikut nama 11 calon direksi yang lolos adalah Jenal Abidin sebelumnya menjabat sebagai Direktur Umum PPJ. Kemudian, Manager Usaha dan Jasa PPJ Abdul Haris Maraden, serta Manager Hukum PPJ, Sulhanudin, dan Manager Teknik Pembangunan dan Pemeliharaan PPJ Ruly Indrawan.

Selanjutnya dari kalangan eksternal ada nama Subhan Murtadla, Komisioner Baznas Kota Bogor, Hasbulloh, mantan ketua KNPI Kota Bogor dan Samsudin mantan ketua KPU Kota Bogor.

Nama lainnya, Bangua Togu Tambunan , profesi Advokat, Farulian selaku Direktur Utama PT. Saila Multi Perkasa Group. Kemudian  Aldino Novianto Subagio , Kepala Unit Pasar Cileungsi Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, terakhir Dina Fajrina, profesi konsultan Pajak dan Keuangan.

“Sudah ada lima besar untuk posisi calon Direksi Perumda PPJ. Pengumuman resmi soal ini, katanya akan dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya langsung,” ujar salah seorang sumber , Jumat (1/3).

Editor  :  Adjet

 

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button