BogorianaNewsSportteinment

Plt Bupati Bogor Datang Rama cs Langsung Sabet Tiga Emas dan Tenis Lampaui Target Medali

BRO. KABUPATEN BOGOR – Kehadiran Plt Bupati Bogor, H..Iwan Setiawan, SE datang ke venue lapangan tenis Porprov Jabar 2022,  langsung membuat motivasi para petenis  Kabupaten Bogor tampil trengginas.

Bahkan, kehadiran Plt Bupati Bogor tersebut langsung berbuah kemenangan manis Rifky Sukma Ramadhan alias Rama yang mampu menumbangkan petenis andalan Kabupaten Kuningan, Azmi Januarsah dengan skor 6-4, 5-7 ( 10-7)

Pertandingan tunggal putra antara Rama kontra Azmi benar benar berlangsung alot dan memnbuat tegang Plt Bupati Bogor yang menyaksikan  secara langsung dipinggir  lapangan.

” Saya sangat tegang sekali menyaksikan laga antar Rama lawan Azmi. Alhamdulilah Rama bisa menang dan meraih medali emas tunggal putra, ” ujar  Plt Bupati Bpgor, Iwan Setiawan, Senin, 14 November 2022.

Iwan juga merasa senang dengan perjuangan para atlet tenis Kabupaten Bogor yang jadi juara. umum Porprov Jabar 2022 dengan 5 emas dan 1 perak. Bahkan, kehadiran Plt Bupati Bogor juga berbuah 3 emas dari 1 perak nomor perorangan.

Plt Bupati Iwan Setiawan berikan bonus kepada atlet Tenis Lapang Rama Cs , di lapangan tenis Porprov Jabar 2022, (14/11). Foto : Syah.SiBro

Sementara itu, Ketua Umum.Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman merasa bersyukur Tim Tenis Kabupaten Bogor bisa jadi juara. umum dalam Porprov Jabar 2022.

Usep yang sedang dalam kondisi kurang sehat tetap.memantau  jalannya semua laga final perorangan Porprov Jabar 2022.

” Terimakasih atas perjuangan para atlet, pelatih, manager, official dan semua  jajaran pengurus yang terus mensuport para atlet tenis Kabupaten Bogor dan jadi juara umum cabor tenis lapangan di Porprov Jabar 2022 dengan 5 emas dan 1 perak.,” ujarnya

Manager Tenis Kabupaten Bogor. Agus Hamidy tampak terharu dengan torehan 5 emas  dan 1 perak para atlet tenis Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2022.

Menurutnya, keberhasilan Tim Tenis Kabupaten Bogor yang kembali jadi juara umum Porprov Jabar 2022 adalah berkat kerja keras para pemain, pelatih dan jajaran.official serta pengurus yang  sangat kompak selama ini.

” Alhamdulilah tim tenis Kabupaten Bogor bisa kembali menjadi juara umum dalam Porprov Jabar 2022. Ini bukti nyata kalau Pelti Kabupaten Bogor sangat PERKASA,” pungkasnya.

Dalam final perorangan tim tenis Kabupaten Bogor meraih emas dari ganda.putra yang diperoleh Kareem Abdul Hakim dan Rafly Febri Putra yang menumbangkan pasangan Kota Bandung M Rizal.Muzakir dan Jason Halim dengan skpr  6-0, 5-7 ( 10-5)

Selain itu, Rafly yang berpasangan dengan Kayla meraih.emas  ganda campuran  setelah mengalahkan pasangan Kabupaten Kuningan Azmi Januarsah dan Zoelfanka  dengan skpr 6-0 set pertama dan set kedua  retired  pihak lawan

Sedangkan pasangan Kayla / Rara harus puas dengan.medali perak usai kalah dari pasangan Kota Bandung yakni Sinar Zahra dan Anjali dengan skor 3-6, 3-6.

Penulis  : Asep
Editor   :  Adjet

 

.

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button