News

Viral Aksi Penyerangan, Polsek Parung Bertindak Cepat Tangkap Genk Remaja Konvoi Acungkan Clurit

BRO. PARUNG –  Aksi penyerangan yang dilakukan Genk remaja di wilayah Ciseeng,  Parung Kabupaten Bogor,  yang viral di medsos,  berhasil dicegah  dan diamankan Unit Patroli Polsek Parung Polres Bogor.

Sebelumnya, aksi remaja konvoy sepeda motor dengan mengacungkan berbagai jenis senjata tajam tersebut terekam oleh kamera warga  yang melihat aksi bringas sekelompok remaja tersebut.

Mengetahui adanya dugaan ancaman penyerangan  dari  Video tersebut, membuat jajaran Polsek Parung langsung bertindak cepat agar peristiwa nekad sekelompok remaja itu, bisa dicegah  dan digagalkan.

Baca Juga    : Polsek Parung Bagikan Sembako Kemanusian Bagi Warga Miskin

“Polsek Parung ,  bertindak cepat dengan menangkap sejumlah  pelaku penyerangan yang dilakukan sekelompok remaja di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor,  pada  Senin malam (26/9).  Dugaan aksi penyerangan remaja itu, viral di media sosial,” ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H, Selasa (27/9)

Ke empat remaja yang ditangkap polisi  berinisial RDA (19),  F (18),  A (18) dan MFF (17).  Para pelaku ini diduga ingin melakukan penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18),  di  wilayah Tugu Lele   Desa Babakan,  kecamatan Ciseeng,  Kabupaten Bogor.

Baca Juga  : Polsek Parung Ringkus 2 Pelaku Curanmor

“ Dalam penangkapan itu, polisi  juga menyita  barang bukti berupa sepeda motor yang mereka gunakan serta senjata tajam jenis celurit yang  bisa melukai korban,”pungkas Kompol Sularso

Penulis : Rajiv
Editor   : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button