Nusaraya

Ikuti Instruksi Pemerintah untuk Putus Rantai Covid-19

Wabah Corona

loading...

BRO, Seluruh masyarakat Indonesia diimbau untuk mengikuti instruksi pemerintah, agar berdiam diri di rumah dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona yang saat ini mewabah di negara Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Benteng#212#Jokowi, Eta Wiwid di salah satu kafe kawasan Margonda, Kota Depok, Rabu (15/4/2020).

“Hari ini saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, secara khusus Keluarga Besar BENTENG#212#JOKOWI untuk mengikuti seluruh instruksi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 atau yg lebih kita kenal dgn nama VIRUS CORONA. Dengan tetap tinggal dirumah, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah. Serta menjaga jarak dengan orang lain, juga penggunaan masker yang sangat penting ketika kita terpaksa harus melakukan aktivitas di luar rumah,” katanya seraya menambahkan dengan demikian, sudah membantu pemerintah dan petugas medis dalam menanggulangi penyebaran/memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di tanah air. Sekaligus kita juga sudah menjaga kesehatan diri dari paparan virus Corona,” kata Wiwid.

Pada kesempatan itu Wiwid juga  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengorbanan juga perjuangan para petugas medis, akan sumbangsih yang telah diberikan pada bangsa, negara dan juga rakyat Indonesia. 

Para petugas Medis yang telah mengorbankan waktunya, kesehatannya dan bahkan jiwanya bagi rakyat Indonesia.

Petugas medis, yang menjadi pejuang di Garda terdepan dalam memerangi pandemi COVID-19 di tanah air kita tercinta ini.

Dengan segala resiko yang mereka harus hadapi. 

Semoga Tuhan membalas segala pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para petugas medis kita.

“Saya berharap seluruh anggota masyarakat dan secara khusus anggota Keluarga Besar BENTENG#212#JOKOWI untuk tetap tenang dan tidak panik dalam melewati masa-masa pandemi Corona ini. Jangan menebar kepanikan, janganmemprovokasi kepanikan seolah-olah hanya negara kita saja yang terkena wabah ini,” tegasnya.

Wiwid juga minta agar tidak saling menyalahkan, khususnya kepada pemerintah tentang wabah ini.

“Wabah ini ada bukan karena kesalahan pemerintah kita. Ketahuilah bahwa seluruh negara di dunia saat ini juga sedang mengalami hal yang sama dengan kita. Untuk itu marilah kita bersama membantu pemerintah mengikuti instruksi tersebut, agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu demi kesehatan kita masing-masing,” pintanya.

Sehingga pengorbanan para petugas medis tidak akan sia-sia dalam menghentikan penyebaran virus Corona.

“Imbauan ini saya sampaikan untuk seluruh anggota Keluarga Besar BENTENG#212#JOKOWI di seluruh tanah air yang saat ini sudah berada di hampir 28 provinsi dari 34 provinsi yang ada di Nusantara tercinta ini,” ujar Wiwid.

Penulis: Adi Kurniawan

Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close