Nusaraya

Inilah 15 Kelurahan di Kota Depok Bebas Corona

Wabah Corona

loading...

BRO, Sebanyak 15 dari 36 Kelurahan Kota Depok dinyatakan bebas kasus konfirmasi positif Covid-19.

Ke-15 Kelurahan tersebut, tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kota berjargon friendly city ini.

“15 Kelurahan yaitu Bojongsari Baru, Leuwinanggung, Bojongsari Lama, Duren Mekar, Harjamukti, Kedaung, Cilodong, Beji Timur, Tapos, Jatimulya, Grogol, Cisalak, Pangkalanjati, Curug Cimanggis, Cisalak Pasar,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad dikutip dari rilis resminya, Kamis (16/7/2020).

Wali Kota Depok mengaku bahwa kini ada tersisa satu Kelurahan yang memiliki kasus terkonfirmasi positif Covid-19 lebih dari 10, yakni Kelurahan Cilangkap, Tapos.

Sementara itu, untuk kasus positif Covid-19 di Kota Depok saat ini jumlahnya sudah mencapai 924, dengan rincian 728 orang diantaranya sembuh, dan 36 lainnya meninggal dunia.

Kemudian pada angka pasien dalam pengawasan (PDP), saat ini jumlahnya sudah mencapai 1.615 orang, dengan rincian 1.426 diantaranya selesai dalam pengawasan, dan 189 sisanya masih dalam pengawasan.

Untuk angka orang dalam pemantauan, saat ini totalnya sudah mencapai 4.245 orang, dengan rincian 3.855 diantaranya selesai pemantauan, dan 390 sisanya masih berstatus dalam pemantauan.

Untuk kategori orang tanpa gejala (OTG) di Kota Depok, hari ini jumlahnya sudah mencapai 2.748 orang, dengan rincian 2.284 orang selesai pemantauan, dan 464 sisanya masih dalam pemantauan.

Penulis: Redaksi si Bro

Editor: Adi Kurniawan

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close