BogorianNewsNusaraya

Kapolda Jabar : 200 Petugas Disiagakan Amankan Arus Mudik Di Puncak Bogor

BRO. Kapolda Jawa Barat, Irjen (Pol) Suntana, meninjau kesiapan pos pengamanan menjelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri , di Sukabumi dan Bogor,Minggu (17/4).

“Saya dari Sukabumi dan mengecek kesiapan personel sarana prasarana tugas untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yang akan mudik,” jelas Kapolda Irjen Pol Suntana, di Bogor (17/4)

Menurutnya sejauh ini, jajaran Polda Jabar baik sarana prasarana maupun personel telah siap melakukan pengamanan di jalur mudik .

Untuk pengamanan arus mudik di wilayah Bogor, kata Irjen Pol Suntana , telah didirikan beberapa pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan. Seperti, jalur Puncak.

“Dari hasil pantauan Sukabumi dan Bogor terlihat anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan operasi hari mudik,”ungkapnya

Dalam pengamanan Mudik tahun ini, ungkap kapolda Jabar, setiap pospam juga akan mendirikan gerai vaksinasi untuk masyarakat. Khusus di jalur Puncak, terdapat 200 personel yang disiagakan selama mudik Lebaran.

Semua sarana prasarana bakal disiapkan memantau arus lalu lintas.

“Saya lihat kesiapan CCTV, personel, Dirlantas juga akan memfasilitasi bantuan personel prasarana bila diperlukan,”katanya

Bahkan Korlantas juga akan menurunkan tim untuk memantau jalur.  “Dari beberapa titik yang ada mungkin 200 personel  akan mengatur khusus Jalur Gadog sampai pembatasan Cianjur,”pungkas Irjen Suntana.

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close