BogorianIndeksNewsNusaraya

Kementrian PUPR dan Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Garap Film Pendek Ekpedisi PAMSIMAS III

loading...

BRO. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor membuat sebuah film pendek ekspedisi kegiatan PAMSIMAS III (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Masyarakat) berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua.

Dalam film pendek ini menceritakan tentang pengelolaan air minum/air bersih dan sanitasi yang layak berbasis masyarakat.

” Diharapkan dengan adanya film pendek ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya air minum/air bersih dan sanitasi guna mendukung perilaku hidup bersih dan sehat, ” jelas  Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor, R.Soebintoro , Kamis , kepada bogornetwork.com ,usai memberikan pengarahan kepada tim  pembuatan film pendek tersebut. Kamis (10/12).

Baca Juga ; Kegiatan Pariwisata Bogor Dikaji Ulang, Pemkab Terima Hibah Rp80,9 Miliar dari Kemenparekraf

Pembuatan film pendek tersebut melibatkan Direktur Air Minum KemenPUPR, Kepala Dinas PUPR, Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (KPSPAMS), kepala Desa Cibeureum dan unsur pengguna sararana air minum dan sanitasi.

” kegiatan ini bisa semakin berkembang guna mencapai universal acces 100 persen air minum dan sanitasi, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bogor melalui Panca Karsa Bogor Membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban,” pungkas R.Soebintoro , Kamis (10/12)

Penulis : Rizky Multri Rayasa
Editor   ; Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close