Nusaraya

Pengusaha Donasi Disinfektan ke Pemkot Depok serta Penyemprotan di Beji

Wabah Corona

loading...

BRO, Merebaknya virus Covid-19 yang mewabah di negeri Indonesia membuat Direktur Utama (Dirut) PT. Genessis Nano Technology yang akrab di sapa Prof Ricky Wee, bergerak Cepat melakukan aksi penyemprotan Disinfektan sepanjang jalan di wilayah Ridwan Rais Beji, Kota Depok, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Rabu (16/04/20).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk mengikuti  instruksi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” kata Prof Ricky, saat di jumpai di kantor Genessis Nano Technology di Jl. Ridwan Rais, Beji, Kota Depok.

Menurutnya, dengan mengikuti intruksi, kita sudah membantu pemerintah dan petugas medis serta memutus mata rantai Covid-19 ini. 

“Kami dari PT. Genessis Nano Technology selain penyemprotan Disinfektan kita juga memberikan bantuan kepada pemerintah kota Depok berupa cairan disinfektan yang di buat oleh PT. Genessis dan kami serahkan langsung kepada Walikota Depok, pada hari Selasa, (14/04/20) di Balaikota Depok,” tuturnya.

Ricky berharap  masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam melewati masa-masa pandemi Corona ini. Dan janganlah memprovokasi, seolah-olah hanya negara kita saja yang terkena wabah Covid-19 ini.

“Wabah ini ada bukan karena kesalahan pemerintah. Seluruh negara di dunia saat ini juga sedang mengalami hal yang sama dengan kita. Mari kita bersama-sama saling membantu guna memutus mata rantai penyebatan Covit-19 ini,” tegasnya.

Penyemprotan Disinfektan langsung dipimpin Ricky dan bekerja sama dengan Polresta Kota Depok di mulai pukul 09.00 hingga selesai di dampingi anggota Polresta Kota Depok, CEO PT. Genessis Ibu Olivia, Lurah Beji  Sabarudin, tokoh masyarakat serta warga masyarakat sekitar.

Sabarudin sebagai lurah Beji sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh PT. Genessis Nano Technology di wilayahnya dengan melakukan penyemprotan di sepanjang jalan. Juga terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada semua peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah.

“Saya sangat bangga senang dan mengapresiasi, ada pengusaha yang peduli  dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan-jalan dan langsung di komandoi oleh Dirut-nya sendiri yakni Prof Ricky, dengan menggunakan Water cannon luar biasa,” ujar Sabarudin.

Olivia sebagai CEO Genessis berharap dengan adanya penyemprotan ini dapat memutus  mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya juga berterimakasih kepada PT. Genessis Nano Technology, Polres Kota Depok, tokoh masyarakat yang telah mendukung aksi penyemprotan ini.  Semoga aksi ini dapat bermanfaat buat kita semua. Selain penyemprotan kita juga memberi bantuan cairan disinfektan kepada Pemerintah Kota Depok sebanyak 200 jerigen ukuran 5 liter, untuk membantu pemeritah guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” kata Olivia.

Penulis: Adi Kurniawan

Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close