Nusaraya

Petugas Kebersihan Temukan Potongan Kaki Mengambang di Setu Sukmajaya

loading...

BRO, Seorang petugas Kebersihan kaget bukan kepalang saat menemukan potongan kaki manusia yang mengapung di Setu Pengarengan, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, kemarin (Senin, 8/6/2020). Saat itu saksi sedang menyapu sampah di pinggiran setu.

Penemuan potongan kaki kiri yang tidak terbungkus itu pun segera dilaporkan ke petugas polisi setempat. Potongan kaki ini ditemukan sekira jam 10.00 WIB. Saat itu, saksi yang merupakan petugas kebersihan Setu Pengarengan menemukan benda mirip organ tubuh manusia.

“Setelah itu saksi dapat memastikan benda temuannya itu adalah kaki sebelah kiri manusia,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan, Selasa (9/6/2020).

Jajaran Polres Metro Depok yang menerima laporan warga langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian memeriksa lokasi dengan membawa perlengkapan Inafis. Dari hasil pemeriksaan sementara, potongan kaki tersebut diperkirakan sudah mengambang di Setu Pengarengan selama 3 atau 4 hari.

Terdapat jejak lebam pada kaki tersebut. Namun polisi belum dapat memastikan penyebab lebam itu, apakah karena penganiayaan atau memang lebam yang kerap ditemui pada jenazah.

“Saat ini potongan kaki kami bawa ke RS Polri Kramat Jati. Apakah ini bagian dari kesengajaan, dipotong atau akibat kecelakaan. Mungkin juga oleh penyebab yang lain,” ujar Azis.

Penulis : Redaksi si Bro
Editor   : Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close