Nusaraya

Pria Lansia Lompat dari Lantai I Detos Mal Kota Depok

loading...

BRO, Pria lanjut usia (lansia) berinisial BR (58) melompat dari lantai I ke lantai dasar Depok Town Square (Detos) Mal, Kota Depok, Jumat (17/7/2020). Sehingga menggemparkan orang di pusat perbelanjaan tersebut.

Nyawa pria itu tertolong dari usahanya diduga melakukan bunuh diri. Dan hingga kini Polrestro Kota Depok tengah mencari motif dari pria lansia berinisial BR (58).

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, pihaknya telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Elly mengungkapkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sempat terlihat bingung dan mondar-mandir sebelum akhirnya terjun ke lantai dasar.

Menurut keterangan saksi, korban sempat naik ke atas seperti orang bingung, mondar-mandir kanan kiri, balik lagi dia sudah di pojokan eskalator, dan iba-tiba langsung lompat,” kata Elly di Mapolrestro Kota Depok, Jalan Margonda, Jumat(17/7/2020).

Elly juga mengatakan, saksi mendengar bunyi yang cukup keras dari jatuhnya korban. “Saksi langsung menengok sana, karena bunyinya cukup keras,” imbuhnya.

Elly mengatakan, meski berhaisl selamat, korban tengah menjalani perawatan di ruang UGD salah satu Rumah Sakit di Kota Depok.

“Motifnya apa kita belum tahu karena korban masih menjalani perawatan di UGD,” ujarnya.

Penulis: Redaksi si Bro

Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close