NusarayaBisnis

Sehari PSBB DKI Jakarta Berakhir, 60 Mall Langsung Beroperasi

PSBB DKI Jakarta

loading...

BRO. Geliat Bisnis ekonomi, di sektor retail di ibukota DKI Jakarta, diprediksi segera  kembali pulih,  apabila Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) di DKI Jakarta, dikabarkan  berakhir pada 4 Juni 2020 mendatang.

Praktis saja,  puluhan  Pusat Pembelanjaan Modern (Mall) yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja ( APPBI ) DPD DKI Jakarta, sudah siap siap  membuka operasionalnya kembali , yang direncanakan pada 5 dan 8 Juni 2020.  Selama ini, puluhan Mall  terpaksa ditutup sementara, akibat diberlakukannya PSBB di DKI Jakarta, sebagai upaya memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di Ibukota Jakarta.

” Ya, ada 60 Mall yang direncanakan  kembali membuka operasionalnya , karena PSBB berakhir 4 Juni 2020 ,” Jelas Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta.Ellen Hidayat.Senin (25/5/2020).

Pembukaan operasional puluhan Mal di ibukota Jakarta, kata Ellen ,setelah berakhirnya PSBB dan sudah diatur berdasarkan Peraturan Gubernur (PERGUB) No. 489 tahun 2020.

Bahkan ada kabar, Pasar Tanah Abang pun akan kembali buka pada 8 Juni 2020,  dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran COVID-19.

Berdasarkan data dari APPBI DKI Jakarta , Mall yang membuka operasionalnya pada 5 Juni 2020 diantaranya  Plaza Indonesia, FX Sudirman hingga Mall Blok M serta  ITC Mangga dua dan  Senayan City .

Sedangkan Mall yang bakal buka pada 8 Juni 2020 yaitu Grand Indonesia, Summarecon Mal Kelapa Gading, dan Sunter Mall serta Teras Benhil.

Penulis  :  Redaksi Si Bro
Editor    :  Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close