Nusaraya

Seperti Ini Upaya Sinar Mas Land Bantu Pemerintah Cegah Covid-19

loading...

BRO, Sinar Mas Land cepat tanggap membantu pemerintah setelah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan secara resmi pandemi Covid-19 di Indonesia. Perusahaan properti terkemuka di Tanah Air ini telah melakukan berbagai upaya untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Langkah konkret Sinar Mas Land tersebut, diantaranya dengan pengadaan 25.000 rapit test kit yang disumbangkan kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sejumlah Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya. Selain itu, sebanyak 750 APD (alat pelindung diri) telah didonasikan, misalnya kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Daerah lainnya.

Corporote Communication Divison Head Sinar Mas Land, Panji Himawan mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam serta TNI-Polri telah membentuk relawan pelatihan cara cuci tangan yang baik di Batam. Selain itu, Sinar Mas Land telah mendistribusikan 210.000 liter hand sanitizer yang didatangkan oleh Yayasan Temasek dan Tuan Sing Holding Limited Singapura.

“Kami (Sinar Mas Land) bersama TNI dan POLRI juga telah menyalurkan 5.000 paket bahan pangan secara bertahap kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan diantarkan langsung ke rumah warga yang membutuhkan, terutama di sekitar BSD City,” kata Panji dalam siaran pers yang diterima redaksi bogornetwork.com atau Si Bro, Sabtu (18/4/2020).

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close