BogorianNewsNusarayaPolitika

Sumringah, Warga Bogor Mendapat Amplop dan Sembako dari Presiden Jokowi

BRO. Warga Bogor, terlihat Sumrigah ketika menerima amplop dan paket sembako dari Presiden Joko Widodo, di pintu 2 Kebun Raya Bogor, Jum’at Malam (29/4).

Presiden Jokowi membagikan langsung sebanyak 2000 amplop berisi uang dan paket sembako untuk warga Bogor kurang mampu, agar bisa berlebaran.

Antrian warga penerima amplop dari Jokowi, tampak terlihat di sepanjang trotoar Pintu 2 Kebon Raya Bogor. Sebelum Presiden Jokowi membagikan amplop, Warga Bogor pun, diingatkan untuk langsung segera pulang ke rumah masing-masing setelah menerima amplop dari Presiden Jokowi.

Tak lama kemudian, terlihat Presiden Jokowi mengenakan baju koko putih keluar dari dalam Istana Bogor dan langsung menghampiri warga. Selain paket sembako, warga juga mendapat amplop berisi uang dari Jokowi.

“Presiden membagikan 2.000 paket sembako kepada warga, terutama yang ekonomi tidak mampu, seperti para pedagang, dan masyarakat miskin. Agar mereka bisa berLebaran,”Ungkap Komandan Kodim 0606/Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan di lokasi, Jum’at (29/4).Seperti dikutip detik.com

Ungkapan Do’a dan rasa syukur, begitulah yang diucapkan warga penerima bantuan dari Presiden Jokowi. Seperti ibu Dina, raut wajahnya terlihat sumringah dan rasa senangnya, ketika mendapat bantuan dari Presiden Jokowim secara langsung.

“Alhamdulillah ini Jum’at Berkah, dikasih uang sama Bapak Jokowi. Mudah-mudahan berkah dan untuk Bapak Jokowi, menjadi Presiden yang teladan,” kata Dina kepada wartawan.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga membagi-bagikan amplop berisi uang dan sembako kepada warga di sepanjang Jalan Otista dan Jalan Ir Juanda, Kota Bogor, Kamis (28/4) dan langsung diserbu Warga terutamna emak-emak.

Lain lagi dengan ungkapan Mustakim, warga Pulo Geulis Bogor. Dirinya merasa bersyukur mendapat amplop berisi uang langsung dari tangan Presiden Jokowi. Bahkan ketika ditanya, Mustakimn mengaku uang itu untuk membayar zakat fitrah dan buat kebutuhan keluarga disaat merayakan hari lebaran.

“Alhamdulillah, saya mendapat amplop uang Rp.200 ribu sama sembako dari pak Jokowi. Uangnya untuk bayar zakat fitrah dan Sembako untuk keluarga,”ujarnya

Editor : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close