Nusaraya

Wali Kota Surabaya Terima 1.000 APD Bantuan Sinar Mas Land

loading...

BRO, Sinar Mas Land terus membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Tanah Air. Teranyar, perusahaan properti terkemuka ini mengirimkan 1,000 alat perlindungan diri (APD) berupa baju hazma kepada Pemerintah Kota Surabaya.

Penyerahan APD diwakil Sinar Mas Land Surabaya Division Head, Aditya Sutantio kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Kantor Wali Kota Surabaya pada Jum’at, (17/4/2020). APD tersebut bakal disalurkan Pemkot Surabaya ke sejumlah rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19 di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian seluruh pihak termasuk Sinar Mas Land, untuk melindungi para tenaga medis. Seperti yang kita ketahui banyak tenaga medis yang kini terinfeksi Covid-19 dikarenakan belum maksimalnya perlindungan diri mereka,” uca Aditya melalui siaran pers yang diterima redaksi bogornetwork.com atau Si Bro, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan oleh proyek Sinar Mas Land yang terdapat di wilayah Surabaya, yaitu Wisata Bukit Mas, Klaska Residence dan ITC Surabaya.

Untuk diketahui, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyerahkan 1.000 nasi kotak setiap minggu kepada pekerja harian yang terdampak Covid-19. Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rumah Pintar BSD City telah turut membagikan masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan.

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close