PolitikaNews

Bantu Tangani Covid-19 di Kota Bogor, DPP Garnita Malahayati Nasdem Sumbang Puluhan APD

loading...

BRO. Dewan Pengurus Pusat (DPP) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem, menyumbang 40 Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Selasa ( 02/06/2020) petang.

Sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian organisasi sayap Partai Nasdem terhadap Pemkot yang hingga saat ini masih mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

Bantuan APD berupa masker, sabun pencuci tangan dan hand sanitizer itu diterima langsung Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Crisis Center Covid-19 Kota Bogor.

Baca Juga: Partai Nasdem dan Pemuda Pancasila Kota Bogor Bantu Warga Dampak Covid-19

Pembina Garnita Malahayati Nasdem Kota Bogor, Devie P Sultani (DPS) mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Petugas di garda depan penanganan covid-19 di Kota Bogor.

“Ya bantuan ini kami khususkan untuk tim terdepan penanganan Covid-19 klta bogor, bukan hanya untuk Petugas rumah sakit atau puskesmas melainkan untuk petugas lainnya seperti Polisi, TNI dan petugas sosial lainnya, ” ujar DPS.

Baca Juga:Komisi IV DPRD Desak Pemkot Bogor Alihkan Anggaran untuk Tangani Covid 19

DPS juga berharap proses penanganan Covid19 di Kota Bogor dapat perhatian dari semua kalangan, termasuk warga Kota Bogor yang harus lebih memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19 di Kota Bogor.

“Memasuki fase kenormalan baru, kita semua harus sudah siap, makanya perlu di tingkatkan kebiasan kebiasan yang baru, mulai meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dan menjaga kebesihan diri sendiri, agar tercipta kehidupan yang sehat,” tutup DPS yang juga Anggota DPRD Fraksi KBR dari Partai Nasdem Kota Bogor.

Penulis: Yudi Irawan
Editor: Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close