Politika

Partai Nasdem dan Pemuda Pancasila Kota Bogor Bantu Warga Dampak Covid-19

Wabah Corona

loading...

BRO, Sebanyak 1500 paket sembako dibagikan DPD Partai Nasdem dan Pemuda Pancasila Kota Bogor untuk warga terdampak Covid19 yang tidak dapat bantuan bansos dari pemerintah.

Pembagian bantuan paket sembako yang di inisiasi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, M Benninu Argoebi dan Sekertaris DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Devie P Sulatani ini dilakukan selain sebagai wujud peduli terhadap sesama juga sebagai upaya membantu pemerintah Kota Bogor dalam melakukan pemenuhan kebutuhan warga yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah.

Menurut Benninu, semua bantuan ini di dapat dari hasil gotong royong pengurus Partai Nasdem dan Juga Pemuda Pancasila Kota Bogor, dan pihaknya berharap masyarakar dapat terpenuhi kebutuhannya di saat menjalankan ibadah puasa ramadhan ditengah pandemi covid19 ini.

“Kami upayakan akan terus ada ditengah masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan pangan, kami ingin semua dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya, terutama kebutuhan pangan,” ujar Ben sapaan akrab Beninnu, Kamis (30/4/2020).

Devie P. Sultani (DPS), anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Nasdem berharap sinergitas Partai Nasdem dan Pemuda pancasila kota Bogor dapat terus berjalan dengan baik seiring dengan banyaknya kegiatan sosial yang dapat di lakukan bersama untuk membantu masyarakat di tengah pandemic Covid19.

Menghadapi Pandemic Covid 19 ini harus seiring sejalan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat di rasakan nikmatnya,” tutup DPS.

Penulis: Yudi Irawan

Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close