PolitikaNews

Walau Tak Jadi Anggota DPR, Kepedulian Politikus PDIP Ini Patut Dicontoh

Maruarar Sirait Kirim 1.700 Paket Sembako ke Kota Bogor

loading...

BRO. Kepedulian politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan satu ini patut ditiru. Kendati gagal masuk gedung Senayan pada Pemilihan Umum 2019 lalu, Maruarar Sirait tak berkecil hati. Ia tetap peduli kader dan warga di Kota Bogor serta Cianjur, yang dulu ikut berjuang bersamanya dalam kontestasi politik.

Pada masa pandemi covid-19 saat ini, politikus yang akrab disapa Ara itu tetap menunjukan kepeduliannya kepada warga di Kota Hujan. Salah satu upaya putra tokoh penting PDIP, Sabam Sirait itu adalah mengirimkan bantuan 1.700 paket sembako pada Ahad (17/5/2020). Tujuannya adalah meringankan warga terdampak corona.

Para kader PDIP Kota Bogor mengaku bangga atas kepedulian Maruarar Sirait yang tetap perhatian meski tak terpilih jadi Anggota DPR RI. “Kami bangga punya Bang Ara. Terima kasih karena tetap peduli,” ucap Ketua PAC PDIP Bogor Timur, Rahmat kepada pewarta, Ahad (17/5/2020).

Baca Juga : Taruna Merah Putih Kirim Bantuan Alat Medis untuk Kota Bogor

Komentar senada juga disampaikan Herdi, Ketua PAC PDIP Bogor Barat. Menurut dia, yang dilakukan Maruarar menjadi motivasi kepada kader dan pengurus partai yang saat ini duduk di kursi legislatif maupun eksekutif. Para kader harus gotong royong dan memberikan perhatiankepada kader serta masyarakat, apalagi masa pandemi corona sekarang.

“Alhamdulillah selain paket sembako, Bang Ara juga memberikan kain sarung untuk Lebaran nanti. Salut untuk Bang Ara,” ungkap Yadi, Pengurus Ranting PDIP Kelurahan Paledang.

 

Penulis : Raskita Raya
Editor   : Arie Surbakti

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close