Politika

ZM: Sambut Ramadan dengan Senyum Gembira

Wabah Corona

loading...

BRO, jelang memasuki bulan suci ramadhan 1441 Hijriah ditengah kondisi penyebaran wabah virus Covid-19, Zaenul Mutaqien (ZM) berbagi senyum dengan membagikan 1.000 bingkisan berisi paket sembako.

Pembagian bingkisan dilaksanakan dua tahap, untuk tahap pertama sasarannya masyarakat umum yang terdampak corona seperti tukang sapu jalan, juru parkir, dan para driver ojek online dengan jumlah 500 paket.

Tahap kedua pembagian bingkisan dilakukan untuk para kader, pengurus DPC hingga ranting PPP dan para wartawan yang dinaungi PWI Kota Bogor serta para ustaz sebanyak 500 paket.

Ketua DPC PPP Kota Bogor itu menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti serta Jajaran Pengurus PWI Kota Bogor, di sekretariat PWI, Jalan Kesehatan kawasan GOR Pajajaran, Minggu (19/4).

“Konteks saya ke sini bukan untuk memberikan sembako untuk wartawan, karena wartawan merupakan profesi mulia bukan fakir miskin. Tetapi memberikan bingkisan jelang bulan ramadhan,” kata adik kandung Bupati Bogor Ade Yasin itu. 

Untuk insan media kata dia, dirinya selalu bersinergi dengan PWI yang merupakan induk organisasi pers. Dan kedua selaku Anggota DPRD dia juga bersinergi dengan para wartawan yang selalu bertugas liputan di Kantor DPRD Kota Bogor.

ZM mengaku, pembagian bingkisan itu merupakan tradisi setiap tahun, menjelang bulan suci ramadhan dan idul fitri. Terlebih dalam situasi pandemi corona saat ini, kondisi serba sulit karena dampak wabah corona. Jadi masyarakat harus menyambut bulan suci ramadhan dengan tersenyum.

“Saling membantu, tolong menolong kebetulan moment menyambut bulan suci ramadhan ini dalam konsidi memprihatinkan, jangan sampai saudara kita warga Kota Bogor menyambur bulan suci ramadhan tidak tersenyum,” tegasnya.

Penulis: Adi Kurniawan

Editor: Adi Kurniawan

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close