IndeksBogorianNews

Sekap Tiga Karyawan Indomaret Parung Bogor, Kawanan Rampok Gasak Rp65 Juta

loading...

BRO – Sebuah minimarket Indomaret yang terletak di Jalan Raya Parung, tepatnya Desa/Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor disatroni kawanan perampok pada pukul 22.45 WIB, Senin (20/07/2020) malam. Akibatnya, uang tunai Rp65 juta yang tersimpan di dalam brangkas berhasil digasak empat orang pelaku.

“Awal mula kejadian ketika tiga orang karyawan Minimarket Indomaret telah menutup toko dan hendak pulang,” kata Kapolsek Parung Kompol Puji Astono dalam keterangan pers tertulis Subbag Humas Polres Bogor, Selasa (21/07/2020).

Baca Juga: Gegara Curas, 8 Warga Bogor Barat Ini Diringkus di Tangerang

Kemudian, lanjut Kompol Puji, mereka dikagetkan dengan kedatangan empat pria tak dikenal sambil menodongkan senjata tajam yang diduga jenis samurai. “Secara tiba-tiba didatangi oleh empat orang tak dikenal yang masuk melalui pintu rolling door depan. Masing-masing membawa senjata tajam diduga jenis samurai,” katanya.

Kemudian, lanjut dia, para pelaku langsung menggiring secara paksa tiga karyawan Minimarket yang hendak pulang tersebut dengan menggunakan senjata tajam ke dalam toko.

Baca Juga: Otak Kriminalnya Kambuh, 109 Napi Asimilasi “Mudik” ke Penjara

“Dibawah ancaman senjata tajam, para pelaku meminta karyawan minimarket untuk membuka brangkas. Setelah berhasil menguras isi brangkas, para pelaku kemudian menyekap ketiga karyawan didalam Minimarket dan dikunci oleh para pelaku dari luar,” katanya.

Menurutnya, atas kejadian tersebut, pihaknya yang mendapatkan laporan di pagi harinya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Dari hasil penyidikan dan penghitungan sementara jumlah kerugian berupa uang tunai Rp65 juta ditambah dengan sejumlah rokok yang berhasil dicuri oleh para pelaku,” pungkasnya.

Penulis: Redaksi Bro
Editor: Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close