NewsBogorian

Nihil Penambahan Positif, Kasus Covid-19 di Kota Bogor Kembali Stagnan

loading...

BRO. Setelah sehari sebelumya sempat terjadi penambahan dua kasus dengan status terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor, kali ini kembali stagnan. Sehingga berdasarkan data monitoring harian tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor hingga pukul 14.00 WIB, Jumat (05/06/2020) total jumlah kasus positif sebanyak 115 orang dengan rincian 50 sembuh, masih dalam perawatan atau positif aktif 50 orang dan meninggal dunia 15 orang.

Baca Juga: PSBB Diperpanjang Sebulan, Bima Arya Gamang Tentukan Tahapan Dibuka Kembali Sektor Prioritas

“Jadi hari ini jumlah pasien terkonfirmasi positif tetap atau tidak ada penambahan, untuk pasien yang sembuh bertambah 1 orang, sehingga pasien dalam perawatan berkurang 1 pasien dan meninggal hari ini tetap,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno dalam keterangan pers tertulisnya, Jumat (05/06/2020).

Baca Juga: PSBB Kota Bogor Resmi Diperpanjang Sebulan, Ini Penjelasan Bima Arya

Kemudian, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor menambahkan untuk kasus dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 justru mengalami penambahan sebanyak 6 orang, sehingga total kasus PDP di Kota Bogor menjadi 73 orang. “Sedangkan untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) berkurang 5 kasus menjadi 70 kasus, begitupula kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) mengalami penurunan 9 kasus,” ungkapnya.

Penulis: Redaksi Si Bro
Editor: Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close