NewsBogorian

Pasien Sembuh Corona di Kabupaten Bogor Sudah 184 Orang

loading...

BRO, Meski tingkat kasus Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bogor belum ada tanda mereda, namun kabar baik dari para pasien dalam pengawasan (PDP) dan Terkonfirmasi Positif angkanya lumaya tinggi yakni mencapai 184 orang.

Jumlah total pasien sembuh itu terdiri dari 181 orang berstatus PDP dan 3 orang berstatus Terkonfirmasi Positif Covid-19. Data tersebut berdasarkan hasil monitoring harian kewaspadaan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor hingga pukul 19.00 WIB, Minggu (12/04/2020).

“Meski demikian jumlah pasien yang meninggal di dua status kasus Covid-19 ini juga bertambah menjadi 17 orang, masing-masing PDP 12 orang dan positif 5 orang,” kata Bupati Bogor Ade Yasin yang menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Minggu (12/04/2020).

Lebih lanjut ia mengungkapkan terkait penambahan pasien meninggal dunia, khusus hari ini penambahannya sebanyak tiga orang yakni berasal dari dua pasien PDP dan satu pasien Terkonfirmasi Positif.

“Sedangkan untuk kasus baru yang positif yakni sebanyak tiga orang, satu diantaranya meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, ia juga menyampaikan data tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19 masing-masing seorang laki-laki, 68 tahun asal Kecamatan Cibinong dan satu lagi jenis kelamin perempuan berusia 35 tahun asal Kecamatan Gunung Putri.

“Sedangkan untuk satu pasien positif yang terkonfirmasi meninggal dunia itu datanya seorang jenis kelamin laki-laki, berusia 43 tahun asal Kecamatan Cileungsi. Kalau dua yang PDP yang meninggal dunia adalah seorang perempuan berusia 51 tahun asal Kecamatan Cibinong dan laki-laki berusia 43 tahun asal Kecamatan Jonggol,” ujarnya.

Penulis : Hari Y
Editor : Hari Y

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close