News

Sekber Wartawan Depok bersama Baraya Care Aksi Sosial di 12 Masjid dan Halte

Wabah Corona

Bro, sebanyak 12 tempat ibadah di Kota Depok yang tersebar di wilayah Kecamatan Panmas, Sawangan dan Bojongsari menjadi titik lokasi penyemprotan disinfektan yang dilakukan  Sekber Wartawan Kota Depok dan Baraya Care.

Ada pun tempat ibadah tersebut diantara Masjid Baiturohman di Rangkapan Jaya, Panmas, Musholah Al Ikhlas, Aliandong, Bojongsari, Nurul

Hidayah RT02/09 Aliandong Bojongsari, Nurul Hidayah RW 12, Tipung, Bojongsari, Nur Naiti RT 01/12, Bojongsari, Al Hikmah Bojongsari.

Sementara di Kecamatan Sawangan adalah Masjid jami Al-Muttaqin RT 02/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan, Musholah Latafaroku RT 05/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan Kec. Sawangan, Nurul Zanah RT 04/08 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan, Atahiryah RT 03/08 Kp Kebon Kopi Kel. Pengasinan, Masjid AL-Basfar RW 07 Kp. Kebon Kopi Kel. Pengasinan dan Masjid Attaqwa RW 06 Kp Kebon Kopi Kel. Pengasinan.

“Kegiatan sosial itu kami laksanakan pada Sabtu (4/4/2020). Dan kemarin (Minggu, 5/4/2020) juga menyemprot sejumlah halte yang berada di jalan Margonda Raya, Tole Iskandar dan Kartini.” Kata Firdaus Adjum dari Baraya Care didampingi Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman di salah satu warung kopi kawasan Jalan Margonda, Kota Depok, Senin (6/4/2020)

Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok, Herry Budiman menimpali bahwa pihaknya bersama Baraya Care sudah enam kali melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat publik ini.

“Alhamdulillah, pelaksanakan penyemprotan disinfektan yang dikerjakan bersama Baraya Care sudah enam kali dilakukan,” kata Herry.

Kegiat sosial penyemprotan disinfektan yang dilakukan Sekber wartawan Kota Depok bekerjasama dengan Relawan Baraya Care merupakan aksi nyata Wartawan Depok sebagai partisipatif membantu masyarakat dan Pemkot Depok dalam mencegah penyebaran virus corona, Covid-19.

Penulis: Adi Kurniawan

Editor: Adi Kurniawan

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button