News

Terus Melonjak, Pasien Positif Corona di Kabupaten Bogor Jadi 95 Orang

loading...

BRO. Pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bogor terus bertambah jadi 95 orang. Jumlah tersebut berdasarkan data monitoring harian kewaspadaan infeksi Covid-19 Kabupaten Bogor hingga pukul 19.00 WIB, Kamis (23/04/2020).

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah menyebutkan, jumlah 95 orang itu akumulasi dengan rincian positif aktif atau masih dalam perawatan sebanyak 80 kasus, meninggal 6 kasus dan sembuh 9 kasus.

“Adapun kasus PDP bertambah dengan total jumlahnya 794 kasus dengan rincian, selesai atau sembuh 457 orang, masih dalam pengawasan/perawatan sebanyak 320, meninggal 17 kasus,” ujarnya.

“Adapun data satu orang terkonfirmasi positif adalah laki-laki, 56 tahun asal Kecamatan Bojonggede. Sedangkan dua orang terkonfirmasi sembuh adalah perempuan, 22 tahun asal Kecamatan Cileungsi, Laki-laki, 40 tahun asal Kecamatan Jonggol,” ujarnya.

Sedangkan, satu kasus positif Covid-19 terkonfirmasi meninggal adalah laki-laki, 56 tahun asal Kecamatan Ciomas dan satu pasien PDP terkonfirmasi meninggal adalah Laki-laki, 37 tahun asal Kecamatan Citereup.

Kenaikan juga terjadi pada kasus Orang Dalam Pasien (ODP) juga bertambah total jumlahnya menjadi 1260 kasus dengan selesai 871 orang dan dalam pemantauan 389 orang.

Penulis : Dewantara
Editor : Hari Y

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close