NewsBogorian

UPDATE : Positif, Sembuh dan Meninggal Akbat Covid-19 Kota Bogor Masing-masing Bertambah 1 Orang

loading...

BRO. Kasus Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Bogor kembali terjadi penambahan dimasing-masing status kategori kasus. Khususnya di kasus dengan status terkonfirmasi positif Covid-19 hingga pukul 14.00 WIB, Senin (18/05/2020) bertambah satu orang, baik kasus baru, sembuh, maupun meninggal dunia.

Dengan demikian total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor berjumlah 107 orang, dengan rincian sembuh 31 orang, masih dalam perawatan 61 orang, meninggal dunia 15 orang.

Baca Juga : UPDATE : Bertambah 1 Orang, 62 Pasien Positif Covid-19 Kota Bogor Masih Dirawat

“Jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif hari ini bertambah 1 pasien, jumlah pasien positif yang sembuh juga¬† hari ini bertambah 1 orang dan pasien yang masih dalam perawatab berkurang 1 orang. Sedangkan jumlah pasien yang meninggal berstatus positif Covid-19 hari ini bertambah 1 orang, itu dari kasus PDP meninggal namun hasil swab testnya dinyatakan positif,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno, Senin (18/05/2020).

Sedangkan untuk kasus dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga saat ini totalnya berjumlah 295 dengan rincian selesai 150 orang, masih dalam pengawas 95 orang dan meninggal dunia 50 orang.

“Penambahan jumlah kasus PDP hari ini sebanyak 1 kasus, pasien yang telah selesai/sembuh bertambah 5 orang, jumlah pasien dalam pengawasan berkurang 4 orang. Jumlah Pasien yang meninggal berkurang 1 (pindah ke konfirmasi positif),” paparnya.

Adapun total kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Bogor hingga saat ini berjumlah 1261 orang, selesai 1201 orang dan masih dalam pemantauan 60 orang.

“Pengurangan kasus hari ini sebanyak 1¬† kasus (terjadi double nama), jumlah yang telah selesai hari ini bertambah 15 orang dan masih dalam pemantauan berkurang 16 orang,” katanya.

Sementara itu, untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) hingga saat ini berjumlah 283 orang dengan rincian selesai 243 orang dan masih dalam pemantauan 40 orang.

“Penambahan kasus OTG pada hari ini sebanyak 4 kasus, jumlah yang telah selesai hari ini bertambah 16 orang dan masih dalam pemantauan berkurang 12 orang,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi Si Bro
Editor : Hari YD

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close