Berita UtamaBogorianNews

Ngeri, Tawuran Antar Genk Remaja di Bogor, Satu Tewas dan 6 Orang Jadi Tersangka

Polisi Menyita Dua buah Celurit, Satu Buah Pedang dan Tiga Unit handphone dari para tersangka

BRO. KOTA BOGOR – Aksi tarwuran di Kota Bogor akhir-akhir ini semakin meluas dan mengerikan. Keributan antar Genk remaja  AutoPink_Reborn dengan Parung_Distroyers, terjadi di Jalan Roda, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu (17/9) menjelang subuh. Seorang remaja berinisial FR (18) tewas bersimbah darah akibat sabetan clurit  yang merobek dada korban.

“Satu orang tewas kena luka sabetan senjata tajam di bagian dada, usai tawuran antar kelompok (Genk)  remaja di Jalan Roda,” jelas Waka  Polresta Bogor Kota. AKBP Ferdy Irawan Ferdi, Minggu (18/9) dalam keterangan pers , di Mapolresta Bogor.

Polisi pun bergerak cepat.  Setidaknya 18 remaja yang terlibat tawuran langsung diamankan dan enam orang ditetapkan sebagai tersangka.

Inilah Para Tersangka taruwuran antar Genk Remaja, di Kota Bogor, berhasil di ungkap Polresta Bogor Kota, Minggu (18/9). Foto Benk.Sibro

“ Dari dua kelompok (Genk) remaja yang diamanakan itu, 6 orang diantaranya jadi tersangka,” uijar Ferdi.

Menurut Ferdi, dari hasil pemeriksaan tim penyidik, dari 6 tersangka, satu diantarnya berinisial FG (18), di duga pelaku pembacokan terhadap korban FR.

Berdasarkan keterangan, saat tawuran terjadi, pelaku dan korban saling berhadapan dan duel maut bersenjata tajam terjadi hingga akhirnya korban FR jatuh bersimbah darah akibat sabetan Clurit. Sedangkan Pelaku FG sempat terluka di bagian telinga dan jari kelingking kiri.

“Pemicunya karena kedua kelompok ini memang sudah lama bermusuhan dan janjian melalui WA (WhatsApp) untuk tawuran,” jelas Ferdi

tersangka FG diduga pelaku( kaos hitam) pembacok saat duel dengan korban FR tewas alibat sabetan Clurit, saat Tawuran terjadi, Sabtu (17/9). dini hari. Foto : Benk.SiBro

Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan pesan  WhatsApp HP tersangka bahwa melalui pesan singkat itu , dua kelompok remaja tersebut  janjian untuk melakukan tawuran.

Polisi juga mengamankan dua buah celurit, satu buah pedang, dan tiga unit handphone yang yang disita dari pelaku sebagai barang bukti.

“Keenam  remaja yang jadi tersangka, dalam aksinya  mereka memiliki perannya masing-masing, ada yang menyembunyikan sajam usai tawuran,” pungkasnya

Penulis   : Rajiv
Editor     : Adjet

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close