Berita UtamaBogorianNewsNusarayaPolitika

Pastikan Tidak Ada Kerumunan, Tim Gabungan Siaga Pantau Habib Rizieq Di RS. UMMI Bogor.

loading...

BRO. Untuk cegah adanya kerumunan , Pemkot Bogor bersama aparat kepolisian dan kodim serta Sat Pol PP terus berkoordinasi terkiat keberadaan Imam  Besar (FPI) kini tengah dirawat di RS UMMI Kota Bogor.

Bahkan untuk memastikan situasi kondusif dan tidak terjadi kerumunan, Wali Kota Bima Arya melakukan sidak sekitar pukul 22.00, Kamis malam (26/11) didampingi Kapolresta Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser dan Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan.

Sebelumnya, Bima Arya mengatakan akan ada tim gabungan di sekitar rumah sakit untuk memastikan tidak ada simpatisan Habib Rizieq berkerumun di rumah sakit atau menjenguk.

Baca juga : Bahaya , Klaster Kantor Pemerintahan Penyebaran Covid-19 , ASN Kota Bogor Semakin Khawatir.

“Terkait pengamanan selama Habib Rizieq berada dalam perawatan akan selalu dilakukan monitoring oleh dinas kesehatan, Satpol PP, TNI, dan Polri,” jelas Bima

Bima Arya juga meminta para jamaah atau semua, untuk tidak usah menjenguk karena permintaan Habib Rizieg juga seperti itu.

” ya, kita tidak ingin ada kerumunan di sini. Jadi diminta untuk mendoakan dari rumah.”himbau Bima

Ketika dikonfirmasi Kasat Pol PP Kota Bogor,Agustiansyah membenarkan adanya pemantauan di sekitar RS UMMI dan hingga siang ini (27/11), tidak ada kerumunan di sekitar tempat Habib Rizieq di Rawat.

Baca Juga : Ratusan Napi dan Pegawai Lapas Paledang Bogor Dilakukan Tes Swab Massal

” Ya kita hanya memantau dan menempatkan tiga orang anggota bersama sama dengan petugas leinnya termasuk keamanan setempat ,” jelas Agustiansyah ketika di hub bogornetwork.com, Jum’at (27/11).

Sementara itu, dari pihak rumah sakit UMMI , berencana akan melakukan swab tes kepada Habib Rizieq.

” Kita sudah  berkomunikasi dengan pihak dokter dan keluarga dan tinggal menunggu keputusan waktu dilakukan PRC test,” Kata Direktur Utama RS UMMI Andi Tatat

Penulis : Iduy.YD
Editor   : Azwar Lazuardy

 

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close