Berita UtamaBogorianaNewsNusaraya

Penyanyi Virgoun Digrebek Polisi, Nyabu Sama Cewek di Kosan

Hasil test Urine, Virgoun Bersama Teman Wanitanya (PA) Positip Konsumsi Metafetamin

BRO. JAKARATA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami dan menyelediki kasus narkoba yang menjerat penyanyi Virgoun bersama seorang wanita berinisial PA.

Sebelumnya, penyanyi Virgoun digrebek Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, saat menggunakan narkoba jenis Sabu bersama teman wanitanya, di sebuah indekos kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, (20/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Pada penggerebekan itu, Virgoun vokalis dari grup band Last Child itu kedapatan bersama seorang wanita sedang menggunakan sabu.

Dari hasil test urine yang dilakukan polisi, Virgoun mantan suami dari Inara Rusli itu bersama teman wanitanya,  dinyatakan keduanya positip mengkonsumsi metafetamin alias sabu.

“Yang pertama seorang pria inisial VTP (Virgoun Putra Tambunan) dan yang kedua adalah seorang perempuan berinisial PA,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jum’at (21/6).

Hingga saat ini polisi masih mendalami dan juga menyelidiki kasus narkoba termasuk mencari tau siapa  pemasok barang haram tersebut yang menjerat Virgoun bersama seorang wanita itu.

“Anggota juga menyita narkoba jenis sabu dalam plastik kecil berserta alat hisap dari tempat kosan tersebut,”pungkasnya

Editor : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button