News

Wali Kota Bogor Dukung Acara Konferensi PWI Kota Bogor, Berharap Kolaborasi Semakin Harmonis

Bima Arya ; Apresiasi Kinerja PWI Kota Bogor Di Masa Kepimpinan Arihta Surbakti, Selama ini Terus Lakukan Terobosan Program dan Senantiasa Berkolaborasi

BRO. Wali Kota Bogor Bima Arya, menyatakan mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Konferensi PWI Kota Bogor, yang akan berlangsung di Gedung Mapolresta Bogor, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, pada 2 Oktober 2021.

“Saya berharap konferensi PWI Kota Bogor akan lebih memperkuat organisasi PWI agar bisa menjadi mitra kolaborasi dengan Pemerintah Kota saat ini maupun di masa mendatang,” jelas Wali kota Bima Arya ketika menerima Audiensi Pengurus dan Panitia Konferensi PWI Kota Bogor, di Rumah Dinasnya Jalan Pajajaran Kota Bogor, Selasa (14/9) sore.

Wali Kota, Bima Arya juga mengapresiasi kinerja PWI Kota Bogor di masa kepimpinan Arihta Subakti selama ini. PWI Kota Bogor terus melakukan terobosan program dan kolaborasi dengan berbagai pihak, utamanya dengan Pemkot Bogor.

Pengurus dan Panitia Konferensi PWI Kota Bogor beraudiensi bersama Wali Kota Bogor Bima Arya, di Rumdin Wali Kota , Selasa (14/9). Foto : Si Bro

Bahkan Bima akui hubungan kemitraan antara Pemkot Bogor dengan PWI Kota Bogor yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Tapi bukan berarti dirinya selaku Kepala Daerah membelenggu hak-hak teman-teman para jurnalis untuk mengkritik jajaran ASN di lingkungan Pemkot Bogor, apalagi yang bersifat membangun. Silahkan teman-teman untuk mengkritik Pemkot Bogor,” tegasnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti pada kesempatan itu mengatakan , konferensi PWI Kota Bogor dilaksanakan sebagai amanah organinasi untuk periode 2021-2024.

“Panitia SC dan OC untuk pelaksanaan konferensi,sudah terbentuk dan progresnya hingga saat ini sudah 50 persen kepanitiaan berjalan. Jadi tinggal pelaksanaannya saja nanti,”kata Ari sapaan akrabnya, Ketua PWI Kota Bogor.

Foto : SiBro.

Dihadapan Wali Kota Bima Arya, Kang Ari juga menuturkan pada konferensi itu salah satu agenda utama adalah pemilihan Ketua PWI masa bakti 2021-2024, termasuk peresmian Masjid An Naba PWI Kota Bogor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor, utamanya ke Wali Kota Bogor yang senantiasa mendukung berbagai kegiatan PWI Kota Bogor.

Kolaborasi akan terus dilakukan PWI Kota Bogor. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua PWI Kota Bogor pada konferensi tanggal 02 Oktober 2021 mendatang, Ari memastikan akan terjalin lebih erat kerjasama dengan berbagai pihak lainnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Konferensi PWI Kota Bogor, Suhairil Anwar, menuturkan, pertemuan dengan Walikota Bogor, Bima Arya berharap dapat mensuport penuh kegiatan dalam konferensi nanti.

“Kegiatan konferensi ini bukan hajat ketua atau hajat pribadi seseorang, melainkan hajat organisasi besar yang ada di Kota Bogor,” ujarnya.

Anwar juga berharap orang nomor satu di Kota Bogor ini Bima Arya bisa hadir sekaligus membuka konferensi PWI Kota Bogor yang dilaksanakan di Aula Mapolresta Bogor dengan tetap melakukan prokes Covid-19 secara ketat baik untuk peserta maupun tamu undangan.

“Kita berharap Walikota Bogor bisa membuka konfrerensi PWI Kota Bogor yang dijadwalkan akan dihadiri Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat dan Ketua PWI Pusat, Atal.S.Depari ,”pungkasnya

Editor : Azwar Lazuardy

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button