News

Lagi, Pelajar SMK Bogor Tewas Akibat Tawuran

*gambar ilustrasi

Ciomas, Bro- Aksi tawuran pelajar di Bogor kembali memakan korban jiwa. Seorang pelajar SMK berinisial J (17) tewas usai terlibat tawuran di Jalan Simpang Rewod, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka bacok dan pukulan benda tumpul.
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan kejadian itu berawal dari laporan warga adanya tawuran pelajar pada Kamis 12 Maret 2020 siang.

“Begitu sampai di lokasi dibubarkan anggota dibantu warga. Ternyata ada salah satu pelajar inisial J (17) mengalami luka senjata tajam dan tumpul langsung dilarikan ke Puskesmas,” kata Ita, Sabtu (14/3/2020).
Nahas, nyawa korban tidak dapat tertolong karena kehabisan darah akibat lukanya parah. Kemudian, jasad warga Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg itu diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Korban mengalami pendarahan hebat, meninggal dunia kehabisan darah,” jelasnya.
Saat ini, tambah Ita, kasus tawuran pelajar yang merenggut korban jiwa tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mencari para pelaku.”Kasusnya sedang dalam proses di Polsek Parung Panjang,” pungkasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button