Berita UtamaBogorianaNewsNusaraya

Ngeri, Seorang Pelajar Tewas Disabet Samurai di Simpang Pomad Bogor

BRO. KOTA BOGOR – Aksi tawuran Pelajar di Bogor semakin brutal dan meresahkan. Seorang pelajar SMK di Kota Bogor, tewas mengenaskan setelah disabet samurai di simpang lampu merah Pomad, kedung Halang , Bogor Utara Kota Bogor, Jum’at pagi (10/3).

Peristiwa itu terjadi sangat cepat sekitar pukul 09.30 Wib, beberapa saksi mata menyebutkan beberapa pelajar bersama korban terlihat ingin menyeberang perisnya di lampu merah simpang Pomad Bogor.

Namun disaat bersamaan dari arah Cibinong terlihat tiga pelajar dengan menggunakan sepeda motor mengacungkan pedang dan samurai.

“Tiba-tiba mereka yang diduga salah satu dari ketiga pelajar  itu langsung menyebetkan samurai ke pelajar yang diketahui berinisial AS  dari arah belakang,”ujar saksi mata di sana (10/3).

Korban pun langsung tersungkur dan bersimbah darah. Bahkan warga yang melihat peristiwa sadis itu tak berani mendekat lantaran para pelaku dengan membabi buta terus mengacungkan senjata tajamnya yang belum tentu korbannya bukan sasaran mereka.

Tak lama kemudian korban langsung dilarikan ke RS FMC.yang tak jauh dari lokasi kejadian.namun nyawa korban tak tertolong.

Berdasarkan data, korban berinisial AS, siswa SMK, Bina Warga I Bogor.

Sementara pihak kepolisian Polsek Kedung Halang Bogor  langsung  melakukan penyidikan dan  olah TKP serta  meminta keterangan dari beberapa teman korban saat kejadian tawuran itu berlangsung..termasuk mengolah  rekamanan dari CCTV saat para pelaku melintas di Jalan raya menuju simpang Pomad.

Peristiwa aksi tawuran yang terjadi di wilayah perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor seharusnya menjadi perhatian pihak sekolah terutama SMK dan Polisi pun harus bertindak lebih tegas lagi terhadap pelajar jangn sampai  kecolongan. Segerombolan pelajar ini nekad melakukan aksi tawuran sebab aksi yang dinilai tindakan mereka diluar batas kewajaran dan sudah tindak kriminalitas dan semakin membuat masyarakat resah dan ketakutan.

Penulis   : Hendy
Editor     :  Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button