Berita UtamaBogorianNews

PHRI Kota Bogor Jalin Kemitraan Bersama PWI Kota Bogor

loading...

BRO. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor berkomitmen menjalin hubungan kemitraan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, dalam berbagai kegiatan sosial maupun kepedulian terhadap insan pers yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Kunjungan ke PWI Kota Bogor, merupakan salah satu agenda kegiatan di hari jadinya PHRI ke-52, yang kebetulan bersamaan dengan hari jadi PWI ke-75 , 9 Februari 2021. Kami ingin berbagi sebagai tanda kasih sayang kepada wartawan,” ungkap ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay , ketika bersilaturahmi dengan Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti bersama wartawan, di sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan 4 , Kota Bogor, Selasa (16/2).

Yuno berharap silaturahmi yang sudah terbangun selama ini terus terjalin dan sudah saatnya PHRI sudah saatnya berkolaborasi dengan PWI Kota Bogor dalam upaya peningkatan dunia kepariwisataan ditengah pandemi Covid-19.

“Saya mengajak anggota PHRI Kota Bogor, bisa melakukan hubungan kemitraan. Kadang ada inisiatif atau kreatifitas kami ingin bisa tersosialisasikan secara luas melalui teman-teman media,” kata Yuno.

Baca Juga : Kunjungan Wisata Anjlok Hingga 50 Persen, Akibat Ganjil Genap Di Kota Bogor

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Aritha Utama Surbakti menyampaikan kunjungan PHRI merupakan suatu kehormatan bagi PWI, sehingga bisa menguatkan hubungan kemitraan yang sudah terjalin sejak 2016.

“PHRI saat itu banyak berkontribusi pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Peduli Kemanusiaan atau PEKA. Dengan bersilaturahminya PHRI ini mudah-mudahan sinergitas kami terus terbangun,” jelas kang Arie sapaan akrab ketua PWI Kota Bogor, Aritha Surbakti

Dalam kunjungan PHRI Kota Bogor berkesempatan foto bareng dengan wartawan anggota PWI Kota Bogor. Selasa (16/2), di Makokes Empat.    Foto : DOK.SiBro

Menurut Arie,  hubungan kemitraan PWI dan PHRI, ini tentu menjadi hal yang sangat penting karena bisa saling menopang dalam hal pertumbuhan dan kemajuan industri perhotelan.

“Saya kira ini harus terus dibangun, termasuk dengan organ-organ lain, yang tentunya sinergitas itu penting untuk meningkatkan kualitas kerja jurnalistik juga mendorong bisnis semakin tumbuh terlebih di era pendemi Covid-19,” tandasnya.

Dalam kunjungannya ke PWI Kota Bogor, ketua bersama pengurus PHRI Kota Bogor berkesempatan meninjau renovasi Masjid An-Naba yang pembangunannya sudah mencapai 85 persen.

“Pembangunan Masjid yang dilakukan PWI Kota Bogor, bisa menjadi catatan monumental bagi insan Pers , karena sangat bermanfaat bagi umat muslim di sekitar lingkungan PWI Kota Bogor, untuk bisa melaksanakan sholat berjemaah dan kegiatan keislaman lainnya,” pungkas Yuno Abeta Lahay.

Rasa Kasih sayang PHRI Kota Bogor terhadap Wartawan anggota PWI Kota Bogor, juga ditandai dengan penyerahan Paket Sembako “Kasih Sayang”, secara simbolis kepada Ketua PWI Kota Bogor dan diakhiri foto bersama wartawan.

Editor : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close