Berita UtamaBisnisBogorianNews

Viral, Penumpang KRL  Panik  Akibat Serbuan Ribuan Laron Dalam Gerbong KRL Commuterline

loading...

BRO. Ribuan Laron menyerbu gerbong KRL Commuterline jurusan Angke-Bogor dan membuat panik seluruh penumpang yang berada di dalamnya.

Serbuan ribuan Laron tersebut terekam kamera penumpang dan viral di media sosial  instagram @info_jabodetabek.

Menurut Manager External Relations PT KAI Commuter, Adli Hakim peristiwa tersebut terjadi pada KA 1618 relasi Angke-Bogor, pada jumat malam (17/12).

“Laron tersebut masuk ke dalam kereta saat KA 1618 berhenti di Stasiun Citayam dan sedang berlangsung buka-tutup pintu untuk memberi kesempatan pengguna naik maupun turun.

Gerombolan serangga tersebut selalu bergerak mendekati lampu yang ada di Stasiun dan di dalam KRL,”Jelas Adli kepada bogornetwork.com

Dengan peristiwa ini, PT KAI Commuterline menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dialami pengguna terkait adanya laron yang masuk ke dalam KRL.

“Sementara Petugas on trip cleaning kemudian membersihkan kereta tersebut dalam perjalanan KRL menuju ke Stasiun Bogor dan dilanjutkan kembali pembersihan saat kereta berhenti di Stasiun Bogor. Rangkaian tersebut selanjutnya beroperasi kembali seperti biasa,” tutup Adli Hakim.

Laporan : Y Irawan
Editor     : Azwar Lazuardy

loading...
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close