IndeksBogorianNews

Jadi Inspektur Upacara HUT ke-75, Ade Yasin Janji Bangkit Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi

loading...

BRO. Pemkab Bogor bertekad dan berkomitmen untuk bangkit melakukan pemulihan serta tetap produktif membangun daerah ditengah keterbatasan dan perjuangan memutus penyebaran dan penularan Covid-19 demi terwujudnya visi menjadi kabupaten termaju, nyaman dan berkeadaban melalui program pancakarsa.

Hal tersebut diungkapkan, Bupati Bogor Ade Yasin saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bogor, di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Senin (17/08/2020).

Baca Juga: Bertambah Lagi 13 Orang Positif Covid-19 di Kota Bogor, Dedie: Seluruhnya Klaster Keluarga

Meski demikian, pihaknya mengajak masyarakat bersyukur karena betapa berat perjuangan para pahlawan bangsa meraih kemerdekaan. “Oleh karena itu inilah saat yang paling tepat untuk merenungkan kembali kontribusi kita terhadap bangsa dan negara,” katanya.

Disisi lain, Ade Yasin juga menuturkan Pemkab Bogor bertekad dan berkomitmen untuk bangkit melakukan pemulihan serta tetap produktif membangun daerah. “Saat ini bangsa kita dihadapkan pada berbagai tantangan, wabah Covid-19 yang sampai saat ini masih kita perangi,” ujarnya.

Baca Juga:Virolog: Masker Lebih Efektif Cegah Penularaan Covid-19 Saat Naik Ojol

Ia juga menambahkan, untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa tidak harus selalu dengan hal yang fenomenal dan monumental. “Kita berkontribusi pada kemajuan bangsa tidak harus selalu dengan hal yang fenomenal dan monumental. Semua hal besar selalu dimulai dari satu langkah kecil dan sederhana seperti menjaga lingkungan, belajar sungguh-sungguh dan meraih prestasi. Kita juga ditengah masa pandemi seperti ini harus lebih disiplin pribadi menerapkan protokol kesehatn untuk memutus penyebaran Covid-19. Hal-hal sederhana itu semua sangat berarti dan yang terpenting adalah semangat yang tak pernah padam dan kemauan untuk bangkit dan berjuang,” tambahnya.

Penulis: Hari YD
Editor: Arie Surbakti

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close