BisnisBogorianaNewsSportteinment

BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika Serahkan CSR Pembangun Lapangan Sepakbola Kepada Korem 061/Suryakancana

BRO. KOTA BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, melalui BRI Branch Office (BO) Bogor Dewi Sartika, melaksanakan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan lapangan sepakbola kepada Komando Resort Militer (Korem) 061/Suryakancana.

Acara penyerahan CSR BRI BO Bogor Dewi Sartika , berlangsung di Markas Korem 061/Suryakancana , Jalan Merdeka Kota Bogor, pada 27 Mei 2024 lalu.

Penyerahan simbolis CSR dilakukan Branch Office Head BRI BO Bogor Dewi Sartika, Fahmi Hidayat dan diterima langsung oleh Komandan Korem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis.

“Pemberian CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap pengembangan sarana olahraga dan komunitas di wilayah Korem 061/Suryakancana,” ungkap Branch Office Head BRI BO Bogor Dewi Sartika, Fahmi Hidayat, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi bogornetwork.com, Senin (24/6)

Selain itu, jelas Fahmi penyerahan CSR merupakan komitmen BRI dalam mendukung pembangunan fasilitas publik yang bermanfaat bagi masyarakat dan institusi.

Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara BRI dan TNI, khususnya Korem 061/Suryakancana.

“Kami berharap, dengan adanya lapangan sepakbola ini, dapat mendukung aktivitas olahraga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran prajurit Korem 061/Suryakancana,” ujar Fahmi.

Sementara itu, Danrem 061/ Suryakancana , Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis, ketika menerima penyerahan CSR BRI BO Bogor Dewi Sartika menyatakan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI atas bantuan sarana publik yang diberikan kepada Korem 061/Suryakancana

Menurut Danrem, Brigjen TNI Faisol , penyerahan fasilitas publik berupa lapangan sepak bola yang melibatkan masyarakat sekitar menjadi moment kebanggan bagi masyarakat yang nantinya bisa memanfaatkan sarana olahraga tersebut.

“Ini wujud sinergi positif antara BRI dan Korem 061/Suryakancana ,” tuturnya.

Acara penyerahan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima serta sesi foto bersama antara Fahmi Hidayat dan Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis.

Penyerahan simbolis CSR BRI BO Bogor Dewi Sartika juga dihadiri dan disaksikan beberapa pejabat BRI dan para pejabat dari jajaran Korem 061/Suryakancana.***

Editor : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button