News

Jasad Warga Cilodong Penderita Asam Urat Ditemukan di Area Perkebunan Rumpin

BRO, Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di area perkebunan Kampung Parung Singa, RT 01/08, Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Jasad diketahui berinisial AH, warga Cilodong, Kota Depok dan ditemukan pada Rabu (8/4/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi mengungkapkan, korban berusia sekitar 69 tahun. Penyebab kematian warga Cilodong itu kuat dugaan karena penyakit yang dideritanya. Sebab, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah.

“Diduga karena sakit. Keluarga korban menyampaikan bahwa AH mempunyai riwayat medis asam urat, lambung, asma dan darah tinggi,” kata Kompol Asep saat dihubungi pewarta, Kamis (9/4/2020).

Menurut Kapolsek, korban mendatangi kebun milik korban pada Rabu sekira pukul 10.00 WIB. Sekitar Dua jam kemudian, korban masih terlihat oleh warga setempat sedang beristirahat di ladang miliknya. Namun, sekitar jam 15.30 WIB, warga menemukan AH sudah tergeletak tak bernyawa.

“Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum otopsi luar dan dalam, mengingat korban memiliki riwayat medis,” tegasnya.

Penulis: Adi Kurniawan
Editor  : Adi Kurniawan

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button