BogorianaNewsPolitika

Meraih 65 Ribu Suara, M.Rizki Caleg Nasdem Melenggang ke DPRD Jawa Barat

BRO. KABUPATEN BGOR – Penghitungan suara alias real count Pemilu 2024 oleh KPU masih terus dilakukan, termasuk Pileg 2024 DPRD Jawa Barat.

Pileg DPRD Jawa Barat dari Dapil 6 Kabupaten Bogor kini jadi perhatian karena para caleg bersaing ketat memperebutkan hasil suara sementara.

Meskipun masih menunggu penetapan resmi dari KPU, salah satu caleg DPRD Jawa Barat dari dapil 6 Kabupaten Bogor, M. Rizky, telah mengumpulkan dukungan sekitar 65 ribu suara.

Hasil sementara itu membuka peluang kuat M Rizky untuk meraih kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat.  Ini menjadi kejutan tersendiri mengingat sebelumnya partai tersebut belum pernah berhasil meloloskan kader-kadernya di dapil Kabupaten Bogor sejak kontes Pileg 2014.

Kini, peluang besar terbuka bagi Partai Nasdem untuk memecahkan sejarah dengan meraih satu kursi di DPRD Jawa Barat.

Keunggulan real count sementara ini pun disambut dengan suka cita oleh para pedukung M. Rizky yang telah memberikan suara pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

“kami merasa bangga dukungan kami bisa lolos dan terpilih untuk menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat periode 2024-2029,”ujar Encu Setiawan selaku timses.

Dengan jatah 11 kursi untuk anggota DPRD Provinsi Kabupaten Bogor, M. Rizky mengaku saat ini hanyalah awal, bukan akhir.

“Ini adalah awal dan bukan akhir perjuangan untuk mememberikan manfaat bagi masyarakat dan menbangun Kabupaten Bogor lebih maju kedepannya,” kata dia,Senin (19/4)

Apabila benar akan melenggangkan diri ke Jawa Barat ia juga mengaku kalau dirinya sudah memenuhi janjinya terhadap partai.

“Saya sudah melunasi janji saya kepada ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa untuk membawa kursi bagi partai Nasdem di DPRD Provinsi Jawa Barat,” pungkas dia.*

Penulis   : Idrus Iskandar
Editor     : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button