BogorianaNewsSportteinment

Meriah, Ribuan Warga Leuwiliang Bogor, Ikuti Senam Massal ‘Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat’

BRO. LEUWILIANG – Ribuan warga masyarakat se Kecamatan Leuwiliang Bogor Barat tumpah ruah goyang bereng dalam kegiatan senam maSsal Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12 yang digelar di Halaman Terminal Leuwiliang Bogor Barat Kabupaten Bogor , Minggu (27/8)

Kegiatan senam aerobic massal yang mendapat dukungan penuh dari Camat Leuwiliang, Plt Pelitawan, maupun Kepala Terminal Wahyu termasuk KONI Kabupaten Bogor serta Karang Taruna Kecamatan Leuwiliang itu, berlangsung meriah.

Sejak pagi, masyarakat dari berbagai pelosok di kecamatan Leuwiliang terus berdatangan dengan berpakaian olahraga terus mamadati Halaman Terminal.

Dentuman suara musik Erobic, membuat peserta senam massal mulai bergoyang mengikuti irama musik aerobic yang langsung di pandu instruktur senam, Liza Natalia yang juga artis dangdut.

Pembagian hadiah bagi pemenang lomba .Foto : SiBro

Disela-sela acara berlangsung, Camat Leuwiliang Plt.Pelitawan, mengaku bangga lantaran acara senam massal yang diikuti setidaknya 5000 peserta itu terbilang sukses dan meriah.

“Kegiatan Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12 ini merupakan acara paling meriah di Wilayah Bogor Barat,alhamdulillah masyarakat sangat antusias ikuti senam massal ,”ujarnya

Bahkan Camat berjanji akan menyiapkan fasilitas untuk kegiatan massal seperti senam erobic Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat tersebut.

Usai Senam Massal, Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat , peserta foto bareng .Foto : SiBro

Sementara Liza Natalia Instruktur senam Aerobic yang juga Artis dangdut juga mengaku senang dan puas melihat peserta antusias mengkuti senam massal Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12.

” Luar biasa euy, pesertanya membludak mudah-mudahan ini menjadi bagian kegiatan rutin di Wilayah Bogor Barat,” harap Liza Natalia.

Suksesnya kegiatan senam aerobik massal ini tak terlepas dari ketua panitia pelaksana Ma Euis yang piawai melakukan kerjasama dengan berbagai pihak sehingga acara tersebut terselenggara sukses tanpa ekses.

Menurutnya, Selain Senam Massal, Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12 diisi dengan kegiatan perlombaan senam dengan kategori senam AC, senam dangdut dan senam aerobic.

Para pemenang lomba, panitia memberikan hadiah menarik begitu juga peserta senam massal pun mendapat doorprize seperti mesin cuci dan kulkas.

” Ya, Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12, digelar sekaligus juga perayaan Club Instruktur Leuwiliang (CIL) ke -12 tahun ini,”pungkas Ma Euis

Penulis : Idrus
Editor   : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button