News

Mola TV Manjakan Pencinta Olahraga di Indonesia

Tayangkan Liga Sepak Bola Premium Sepanjang Musim Kompetisi 2020/2021

BRO. Mola TV tahu betul bagaimana cara memanjakan pencinta olahraga di Indonesia. Penyedia layanan hiburan multiplatform ini menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun pada musim kompetisi 2020/2021.

Tayangan Live sepakbola premium 2 Liga terbesar di dunia, yaitu Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan Chinese Super League, yang merupakan salah satu liga terbaik di Asi.

Selain itu, Mola TV juga menyuguhkan konten-konten seru dan menarik lainnya melalui channel-channel siaran atau Mola Content & Channels. Melalui tayangan High Definition, Mola TV menjamin pengalaman nonton sepak bola dan konten hiburan yang terbaik.

Adapun terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium dan Mola Content & Channels tersebut, pada setiap area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) oleh pihak manapun wajib mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pihak Mola TV.

Corporate & Commercial Area adalah tempat-tempat komersial dan tempat umum, seperti hotel, apartemen, kafe, restoran, commercial unit, mal, area publik, Multi Dwelling Unit (MDU) (layanan pelanggan perumahan, apartemen, kantor dan lain-lain, yang dikelola dan didistribusikan head-end atau server terpusat).

Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta Mola Content & Channels di Corporate & Commercial Area, Mola TV melaksanakan program langganan khusus untuk area tersebut, yang bernama Mola TV Live Arena.

Program ini merupakan usaha Mola TV untuk menjaga komitmen atas hak kekayaan intelektual, seperti The Football Association Premier League Limited, yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada Mola TV pada area residensial dan area komersial. Mola TV secara eksklusif menunjuk Mix Networkuntuk menjadi partner resmi Mola TV dalam pelaksanaan program Mola TV Live Arena

ā€œDi tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 yang lalu), kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri cafĆ©, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program Mola TV Live Arena,” kata Direktur Mix Network, Bobby Christoffer dalam siaran pers yang diterima Redaksi Bogornetwork.com, Senin (7/9/2020).

Di tahun yang akan datang, Bobby menambahkan, Mola TV akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya.

Ia menyebut ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program Mola TV Live Arena. Pertama, konten sepak bola premium ini akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. Jika dikelola dengan benar, para pengunjung adalah potensi bisnis besar bagi area korporasi dan komersial.

“Yang paling utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas, dengan berpartisipasi dalam Mola TV Live Arena maka sebenarnya Anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehatā€, ucap Bobby.

 

Penulis : Redaksi
EditorĀ  Ā : Arie Surbakti

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button