News

Peduli Covid-19, PT. IRJ Bagikan 10 Ribu Sembako Untuk Warga dan Insan Pers

BRO. Pandemi COVID-19 masih terus berlangsung hingga saat ini, satu persatu sektor lumpuh karena terdampak, tak terkecuali pekerja media alias wartawan. Melihat kondisi seperti itu, Presiden Direktur PT. Imza Rizki Jaya.DR (CN) Rizayati,SH.MH, yang sudah lama bersahabat dengan insan pers khususnya anggota PWI Kota Bogor, turut memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap wartawan, berupa pemberian paket sembako.

“Pers itu pilar ke empat Demokrasi sebagai Mitra kami, sepatutnya saat terdampak Covid-19, kami bantu meringankannya,” kata Rizayati saat menyerahkan simbolis bantuan sembako di Bogor, Sabtu (27/2)

Rizayati menuturkan bantuan yang diberikan pun bersumber dari gabungan kolektif mitra kerja sama, beberapa perusahaan luar dan dalam negeri dengan perusahaannya dalam program Indonesia Terang. Artinya dalam situasi pandemi ini, Rizayati menyebut PT. IRJ tidak hanya melakukan kerjasama bisnis saja, tapi lakukan kerjasama sosial kemanusiaan juga.

Sebagai bentuk kepeduliannya ,Rizayati  memberikan bantuan sembako kepada insan pers di Kota Bogor (27/2) .Dok.SiBro

“Semua pimpinan perusahaan yang bermitra dalam bisnis, saya ajak menyisihkan sebagian keuntungan bagi yang membutuhkan,” Kata Rizayati

Meski yang diberikan tidak semewah atau sekomplit bantuan sosial dari Pemerintah, Rizayati berharap bantuan sosial dari PT. IRJ dapat bermanfaat, khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan. Sebab, menurut Rizayati, tidak semua warga yang terdampak dan membutuhkan itu kebagian bantuan sosial secara umum. Sehingga dirinya memastikan bantuan yang diberikannya tepat sasaran.

“Kami siapkan sepuluh ribu paket untuk seluruh Indonesia, pengirimannya bertahap melalui kurir atau kargo ke cabang-cabang kami,” ucap Rizayati.

Dalam memberikan bantuan sosial tersebut, menurut Rizayati, tidak hanya berupa bantuan saja, melainkan ikut mensosialisasikan dan berkampanye membantu Pemerintah agar masyarakat lebih patuh terhadap aturan kesehatan dan Protokol kesehatan yang dicanangkan, seperti menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai bermasker.

“Kami sertakan juga masker dan handsaitizer, agar masyarakat juga paham, melawan covid-19 , dengan kepatuhan diri sendiri terhadap kesehatan. Semoga Covid cepat berlalu, hidup kembali normal,” pungkasnya

Penulis : Iduy.YD
Editor   : Azwar Lazuardy

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button