News

Safari Sosialisai Anies Menyapa Warga Bogor, NasDem Kabupaten Bogor MANTAP

BRO. KABUPATEN BOGOR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor tengah bersiap menyambut kedatangan calon presiden Anies Rasyid Baswedan di Bumi Tegar Beriman kabupaten Bogor. Anies dijadwalkan menyambangi warga pada Kabupaten Bogor Februari 2023 mendatang.

” Anies akan menyapa warga Kabupaten Bogor melalui serangkaian kegiatan. Kami sedang menyusun agendanya agar relawan Anies di Kabupaten Bogor bisa bertemu dengan calon pimpinan mereka,”ungkap Ketua Nasdem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Friedrich M. Rumintjap  melalui rilisnya  yang diterima redaksi bogornetwork.com , Selasa malam (13/12)

Bahkan kepanitiaan (organizing committee atau OC) di internal DPD NasDem Kabupaten Bogor, sudah terbentuk dan menunjuk Moh. Solikin sebagai ketua OC dan Hendra Budiman selaku sekretaris OC.

Terkait dengan agenda Safari sosialisasi Aneis di Kabupaten Bogor, Fried mengaku segera menginformasikannya kepada masyarakat luas terkait kedatangan maupun rangkaian kegiatannya Anies Bawesdan di kabupaten Bogor.

“Kita segera informasikan baik titik lokasi Safari Sosialisasi Anies maupun waktunya melalui berbagai media massa, termasuk media sosial dan media luar ruang.

“Kita sambut dan sukseskan kedatangan pemimpin negeri mendatang beserta rombongan dengan meriah. Kita tunjukkan sebagai tuan rumah yang baik dan ramah,”himbau dr. Frits.

Dalam safari sosialisasinya itu Anies bakal didampingi antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem ,Ahmad Ali yang juga ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan, serta Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) Sa’an Mustopa yang juga digadang-gadang bakal calon Gubernur Jabar.

Nasdem Kabupaten Bogor kata dr. Fried bertekad memenangkan Anies secara signifikan di Kabupaten Bogor pada pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Karenanya, jargon MANTAP (Militan untuk Anies Presiden) pun kini disandang kan.  “NasDem Kabupaten Bogor MANTAP, Militan untuk Anies Presiden,” tandas dr. Fried

Mantan kepala Rumah Sakit TNI AU Atang Sanjaya ini juga menyatakan untuk memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Bogor, pihaknya terus membangun komunikasi dengan para relawan Anies.

“Kerja bersama tentu mutlak diperlukan demi meraih kemenangan di 2024 mendatang,”kata dr. Fried

Tak hanya itu, dia juga telah menginstruksikan seluruh kader dan calon anggota legislatif NasDem untuk selalu mensosialisasikan Anies Baswedan ke masyarakat luas melalui berbagai kegiatan.

Penulis :  Iduy
Editor    :  Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button