News

Semakin Menakutkan,  Aksi Koboi Jalanan Bersenjata Tajam di Parung Bogor Resahkan Warga

BRO. PARUNG – Aksi koboi  jalanan  yang dilakukan sekelompok  remaja  dengan  mengacungkan senjata tajam  kembali  terjadi di Jalan Raya Arco Parung  Kabupaten Bogor.  Aksi  koboi ala gangster itu, berlangsung tengah malam  itu, sangat  mengerikan dan  meresahkan warga di sana.

Sebelumnya  aksi  kpnvoy dengan  mengacungkan Clurit di Ciseeng Parung  Bogor pun sempat terjadi. Namun aksi penyerangan sekelompok  remaja itu, bisa digagalkan  polisi dari  Polsek Parung dan menangkap 4  pelaku  termasuk  menyita senjata tajam seperti  clurit. Senin (26/9) malam

“kami juga  amankan sepada motor para pelaku dan senjata tajam jenis celurit yang di gunakan untuk melukai korban,” ujar Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H dalam keterangan nya Persnya.

Anggota Ormas BPPKB Banten DPAC Bojongsari Parung Bogor, siap membantu Polisi dalam pengamanan wilayah antisipasi serangan koboi jalanan yang resahkan warga , beberapa hari terakhir ini. Foto : Rajiv.Sibro

Baca juga  :Viral Aksi Penyerangan, Polsek Parung Bertindak Cepat Tangkap Genk Remaja Konvoi Acungkan Clurit

Sedangkan  aksi  koboy jalanan di kawasan Jalan Arco Parung mendapat kecaman  dari warga termasuk  kelompok  masyarakat  yang tergabung  BPPKB Banten Bojong Sari.

“ Aksi koboy  jalanan  iyu sudah sangat mengganggu  kenyamann warga . Ini kejahatan luar biasa yang meresahkan masyarakat warga Parung dan warga Depok,” ungkap Tokoh BPPKB Banten yang sering di sapa Ki Are kepada bogornetwork.com , Jum’at (30/9)

Apalagi  ulah sekelompok remaja  melakukan aksi koboy jalanan  selain siang hari juga  dilakukan malam hari seperti yang terjadi di wilayah Pengasinan.

Baca Juga   :Nekad Tanam Ganja, Dua Pria Pecandu Narkoba Ditangkap Polres Bogor

“Kami atas nama keluarga besar Ormas BPPKB Banten  DPAC Bojongsari , menyatakan siap   membantu pengamanan bersama pihak Polsek setempat untuk menjaga lingkungan  tetap kondusif serta mengantisipasi serangan sekelompok remaja dengan  membawa senjata tajam ,” tegasnya

Selain ikut menjaga Kamtibas wilayah tetap kondusif,  BPPKB Banten  DPAC Bojongsari  juga  menghimbau masyarakat warga Parung dan  Depok untuk tetap waspada dan disarankan  agar  tidak bepergian  tengah malam   sendiria,.

Baca Juga    :Berkedok Yayasan Bodong , Polres Bogor Selamatkan 5 Orang Ibu Hamil dan Seorang Anak Korban Perdagangan Orang  

“Lebih baik  kita mengantisipasinya secara dini  agar  tidak terjadi   hal- hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Sementara Camat Parung Adi Henryana membenarkan aksi yang viral di media sosial, berada di wilayahnya pada waktu menjelang subuh. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil untuk melakukan pencegahan.

“Kami sudah koordinasikan dengan unsur muspika agar patroli lebih ditingkatkan untuk meminimalisir aksi terjadi kembali,” tuturnya.

Penulis : Rajiv
Editor   : Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button